riau24 Mau Terlihat Imut Seperti Gadis Jepang, Tinggalkan Alis Tebal Anda...
Sabtu, 20 Oktober 2018

Kecantikan

Mau Terlihat Imut Seperti Gadis Jepang, Tinggalkan Alis Tebal Anda...

3
Mau Terlihat Imut Seperti Gadis Jepang, Tinggalkan Alis Tebal Anda...
Mau Terlihat Imut Seperti Gadis Jepang, Tinggalkan Alis Tebal Anda...
Jakarta, Riau24.comSelain Korea, wanita Jepang juga sering dijadikan inspirasi makeup para pecinta kecantikan. Berbeda dengan riasan western, makeup yang populer di Negeri Sakura biasanya berkesan manis dan lebih alami.

Hal tersebut membuatnya mudah ditiru dan pantas diterapkan sehari-hari. Untuk Anda yang juga menyukai makeup 'kawaii' (lucu), penata rias Yuta Sato mengungkapkan empat kunci tampil alami merona alami seperti wanita Jepang berikut ini:

Blush On di Bawah Mata
Bukan lipstik atau bedak, blush on menjadi makeup yang wajib diterapkan para wanita Jepang. Mereka juga punya cara pengaplikasian yang unik. Bukan di bagian apel pipi tapi di bawah mata. Hal tersebut dilakukan untuk menampilkan kesan muda dan imut.

"Sengaja dipilih blush on yang berwarna terang dan dipakainya tidak terlalu tipis," kata Yuta yang didatangkan dari Jepang di acara peluncuran makeup Three di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.
 

Alis Tipis
Untuk tampil lebih muda, wanita Jepang biasanya juga jarang menerapkan produk alis secara tebal dan jelas. "Berbeda dengan kebanyakan orang Indonesia yang suka alis tebal. Alis tipis diterapkan agar kesannya ringan," tambah Yuta yang merupakan official makeup artist Three tersebut.
 

Foundation Tak Merata
Tips satu ini mungkin terdengar aneh dan menyalahi aturan makeup kebanyakan perias wajah. Tapi Sato mengatakan jika foundation memang sering diaplikasikan tidak merata. Hal itu dilakukan untuk menonjolkan fitur-fitur menarik pada wajah, misalnya hidung, pipi atau rahang. "Harus melihat keseluruhan wajah dari masing-masing orang dulu, bagian mana yang indah dan bagus akan ditonjolkan (diberi foundation)," ungkapnya.
 

Contouring
Teknik kecantikan ini memang bertolakbelakang dengan kesan alami dan kawaii yang disukai wanita Jepang. Tapi contouring kabarnya sedang sangat digemari mereka belakangan ini. Menurut, Sato teknik tersebut memang tengah populer di dunia termasuk Jepang. Biasanya contouring diterapkan untuk menampilkan kesan dewasa.

"Tren makeup yang sedang berkembang lebih menunjukkan sisi wanita dan lebih dewasa. Orang Jepang mukanya datar, bagian wajahnya tidak terlalu mencolok, makanya suka makeup yang kawaii. Dengan adanya contouring jadi terlihat dewasa. Orang kalau pakai shading memperlihatkan sisi kedewasaan dan lebih seksi," tutur Yuta.    (***)



R24/dev 


Bagikan :
Sumber:
detikcom
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Minggu, 15 Juli 2018 18:46 wib
Poker Rusia - Bandar Resmi Poker Online Indonesia Bonus Dan Promo Menarik Ada Disini.. 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Buruan Daftar Di Poker Rusia... Kunjungi : www.pokerrusia.net
Pokervita
Minggu, 06 Mei 2018 18:01 wib
Kami Memprioritaskan Kepuasan Member PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di pokervita Ayo Join Sekarang. Dan Daftarkan diri anda sekarang.. Kerahasiaan Anda Terjamin Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 12:08 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru