riau24 Alasan Bagi Anda Harus Mencoba Berhubungan Seks di Hotel
Sabtu, 20 Oktober 2018

Seks

Alasan Bagi Anda Harus Mencoba Berhubungan Seks di Hotel

3
Alasan Bagi Anda Harus Mencoba Berhubungan Seks di Hotel
Alasan Bagi Anda Harus Mencoba Berhubungan Seks di Hotel
Jakarta, Riau24.comKetika seluruh sudut rumah sudah Anda dan pasangan jajali untuk bercinta, saat mengeksplor tempat lain. Hotel bisa menjadi opsi.

Menurut riset Hotel Tonight terhadap pasangan Inggris, responden yang bercinta di hotel merasa lebih puas. Mereka bercinta 25 menit lebih lama dan 2,6 kali lebih sering ketimbang di rumah.

"Menginap di hotel walau hanya semalam saja dapat memberi bumbu tersendiri bagi kehidupan seks Anda. Terbukti dari survei kami, menginap di hotel menawarkan suasana yang lebih rileks dan menarik bagi para pasangan agar lebih bergairah," ujar Tomas Mendoza, UK Country Manager HotelTonight, seperti dikutip Female First.

Nah, berikut ini tujuh alasan mengapa bercinta terasa lebih menggairahkan di hotel daripada di rumah.

1. Suasana yang Baru
Ada rasa bosan jika melakukan sesuatu secara berkala di tempat yang sama. Urusan bercinta pun begitu. Suasana di hotel menawarkan pengalaman baru lebih menyenangkan sehingga Anda lebih bergairah.

2. Bebas Gangguan
Bercinta di hotel menjanjikan suasana yang tenang karena Anda bebas dari gangguan anak-anak atau keluarga yang tinggal seatap. Kunci pintu dan lupakan dunia untuk beberapa saat.

3. Tidak Ada yang Mengenal Anda
Bertemu kenalan tanpa disengaja di hotel sangat kecil kemungkinannya. Jadi tidak perlu khawatir jika Anda terlalu berisik ketika bercinta. Toh, tidak ada yang mengenal Anda.

4. Tidak Perlu Berbenah
Usai bercinta, Anda tidak perlu terburu-buru membersihkan 'sisa pertempuran' Anda seperti kondom atau Seks toys, juga seprai. Pihak hotel akan menyelesaikan urusan bersih-bersih.

5. Kasur Baru
Selamat tinggal kasur keras. Jika Anda menginap setidaknya di hotel berbintang tiga ke atas, keempukan kasur dijamin terjaga. Bercinta pun akan terasa lebih nyaman.

6. Bermain Peran
Di hotel, Anda bisa lebih bebas mengeksplorasi teknik bercinta Anda. Salah satunya, mencoba bermain peran dengan pasangan.

7. Kamar yang Bersih
Suasanan kamar yang bersih tentu saja menimbulkan perasaan yang nyaman. Jika sudah nyaman, melakukan segala hal akan terasa lebih menyenangkan, tanpa terkecuali bercinta.   (***)



R24/dev 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Jumat, 20 Juli 2018 09:12 wib
Yuk Kunjungi Situs Kami Untuk Cek Bonus Dan Promo Terbaik Spesial Untuk Anda. Bandar Pilihan Member Indonesia www.pokerrusia.net
Pokervita
Senin, 30 April 2018 18:46 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Agen Poker Terpercaya
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 13:06 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_tymsx_3833.jpg
Pelalawan, Riau24.com - Sejak berjalannya Program Percepatan Infrastruktur Desa (PPID) di kabupaten Pelalawan, demi mewujudkan Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman dan Sejahtera), program tersebut terus digalakkan oleh HM Harris di periode kedua menjabat bersama Wakilnya, Drs Zardewan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru
Copyright © 2012 - 2018. Riau24. All rights reserved.
    RSS Feed Facebook Twitter Instagram Google Plus