riau24 Bila Anda Mengenal Lelaki Dengan Tiga Ciri Seperti Ini, Berarti Ia Adalah Calon Suami yang Baik
Senin, 18 Juni 2018

Relationship

Bila Anda Mengenal Lelaki Dengan Tiga Ciri Seperti Ini, Berarti Ia Adalah Calon Suami yang Baik

2
Bila Anda Mengenal Lelaki Dengan Tiga Ciri Seperti Ini, Berarti Ia Adalah Calon Suami yang Baik
Bila Anda Mengenal Lelaki Dengan Tiga Ciri Seperti Ini, Berarti Ia Adalah Calon Suami yang Baik
Pekanbaru, Riau24.comMencari suami atau pasangan hidup yang sesuai dengan diri sendiri memang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Tidak ada yang mengatakan bahwa mencari pasangan hidup adalah hal yang mudah untuk dilakukan, namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya.

Setidaknya, ketika menjalin hubungan, Anda harus tahu apakah pasangan dapat menjadi calon pasangan hidup yang baik di masa depan. Dilansir dari yourtango.com, Selasa 25 April 2017, berikut ini adalah tanda bahwa pasangan Anda bisa menjadi calon suami yang baik, jika ia bisa mengatur 3 hal ini dengan baik. Penasaran apa saja?


1. Pekerjaannya
Apakah pasangan Anda adalah orang yang bisa mengatasi kritik atau bahkan politik yang terjadi di tempat kerja dengan kepala dingin, tenang, dan tetap mengayomi? Apakah ia lebih sering mengeluh daripada mencari jalan keluar dari setiap masalah yang dihadapinya di tempat kerja?

Kemampuan seseorang untuk menyelesaikan situasi sulit tanpa melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain adalah salah satu tanda dari kedewasaan emosional yang dimiliki orang tersebut. Ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa pasangan adalah calon suami yang baik untuk Anda.
 

2. Pertemanannya
Dengan siapa pasangan Anda biasa menghabiskan banyak waktunya? Anda bisa melihat bagaimana sifat seseorang hanya dengan mengetahui dengan siapa saja ia bergaul.

Teman atau sahabat bisa menjadi jendela untuk mengetahui emosional seseorang. Seorang pria biasanya akan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan orang-orang yang mereka yakini untuk saling berbagi.
 

3. Keluarganya
Terakhir dan yang paling penting adalah bagaimana pria ini menangani hubungannya dengan keluarga? Tidak sedikit orang yang memiliki kondisi keluarga yang cukup menantang, namun bagaimana emosionalnya tetap stabil.

Hubungan dengan keluarga yang menyebabkan emosinya terombang-ambing adalah tanda kekacauan emosional yang dalam. Ini bisa menjadi tanda bahwa ia tidak akan menjadi calon suami yang baik untuk Anda.

Cara terbaik untuk mengetahui ketiga hal di atas adalah dengan berkomunikasi. Anda akan terkejut bagaimana Anda bisa menentukan calon suami yang baik dan tidak hanya dengan menanyakan ketiga hal di atas.   (***)



R24/dev 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Jumat, 27 April 2018 01:53 wib
Numpang Promo ya Admin.... Segera daftar dan bermain bersama jutaan player diseluruh Indonesia. Mainkan 8 permainan yang dapat Anda nikmati Hanya dengan 1 ID. Permainan Berupa: ??Tex4s P0ker ??B4nd4r P0ker ??Dom1noQQ ??4du Q ??B4nd4r Q ??C4ps4 Susun ??S4KONG ??BANDAR 66 (New Game) Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIV
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 13:54 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru