riau24 Mau Memuaskan Pasangan, Inilah Teknik Seks Oral Paling Manjur Menurut Bintang Film Dewasa
Jumat, 21 Juli 2017

Seks

Mau Memuaskan Pasangan, Inilah Teknik Seks Oral Paling Manjur Menurut Bintang Film Dewasa

0
Mau Memuaskan Pasangan, Inilah Teknik Seks Oral Paling Manjur Menurut Bintang Film Dewasa
Mau Memuaskan Pasangan, Inilah Teknik Seks Oral Paling Manjur Menurut Bintang Film Dewasa
Pekanbaru, Riau24.comTidak semua wanita pandai memberikan seks oral. Kebanyakan perempuan tidak menyukai sensasi penis yang harus mereka rasakan. Namun, bagaimana bila seks oral menjadi salah satu cara memuaskannya?

Dilansir dari Liputan6, Seorang bintang film dewasa mengungkapkan teknik seks oral yang paling manjur. Wanita yang juga seksologi dan aktivis ini secara gamblang memaparkan hal-hal yang harus Anda perhatikan agar seks oral menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi kedua belah pihak.

1. Kenali anatominya

Langkah pertama seks oral yang sangat hebat adalah mengenal anatomi tubuhnya. Tiap bagian dari organ reproduksi pria memiliki bagian sensitivitas yang berbeda. Untuk mudahnya, bagian tersebut terbagi tiga area:

Area Merah
Merupakan area yang paling sensitif. Area ini terdiri dari kepala penis, ujung uretra, bagian bawah penis di bawah kepalanya, serta perineum-nya.

Area Kuning
Testis memiliki kepekaan sedang. Bagian ini akan meningkatkan gairah karena tubuh secara alami menarik testis saat mendekati klimaks.

Area Hijau
Bagian-bagian ini tidak sesensitif yang lain. Bagian ini terdiri dari bagian skrotum dan bagian batang penis.

Habiskan waktu Anda untuk memanaskan semua area. Mulailah dengan memusatkan perhatian pada area hijau, lalu pindah ke area kuning, dan terakhir ke merah. Atau jika ingin memainkan gairahnya, campuradukkan kombinasi warna tersebut.

2. Bermain dengan tekanan

Tidak semua pria menyukai tekanan keras pada bagian reproduksi mereka. Ketimbang memberi rangsangan keras pada area-area seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lebih beri tekanan yang ringan namun secara intens.

Selain menggunakan tekanan lidah, cobalah beri tekanan dengan tangan sesekali. Pikirkan tentang menjilati es krim.

3. Biarkan tetap basah

Kehabisan air liur saat seks oral sangat tidak nyaman bagi Anda dan untuknya, jadi Anda perlu menjaga mulut tetap basah. Selain minum, Anda bisa mengisap es batu untuk memberi sensasi ganda karena mulut Anda yang dingin.

4. Gunakan tangan dan bagian tubuh lainnya

Memberikan seks oral dapat membuat rahang sakit dan kelelahan. Ketimbang Anda meneruskan seks oral dengan rahang yang kesakitan, Anda dapat menggunakan tangan.

Gunakan tangan untuk teknik yang disebut memeras jeruk. Tekniknya sederhana dan efektif.

Tempatkan satu tangan di dasar penis dan yang lain untuk melakukan gerakan meremas secara perlahan dari bagian dasar penis hingga ke kepalanya. Teknik lain yang bagus untuk digunakan adalah memanfaatkan puting dada pria.

5. Bagaimana Anda tahu kalau telah melakukannya dengan benar?

Meski telah semua teknik Anda lakukan, belum tentu ia menikmatinya dengan benar. Untuk mengetahuinya, perhatikan bahasa tubuhnya. Perubahan pada gerakan tubuh dapat menjadi pertanda ia menikmati seks oral yang Anda berikan.

Selain itu, tak ada salahnya memasukkan obrolan kotor dalam permainan seks Anda. Ini sangat baik untuk menjaga komunikasi antara Anda berdua.

6. Bermain aman

Seperti apapun kondisinya, temukan apa yang memberikan Anda kenikmatan. Jangan pernah melakukan apa pun yang tidak Anda sukai.

Jika Anda tidak yakin atau tidak menyukai sensasi penis di mulut Anda, gunakan kondom rasa yang banyak dijual. Ini akan menjadikan penis seperti permen dan Anda dapat mengeksplorasinya lebih jauh.    (***)




R24/dev

#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_yfbds_3022.jpg
Inhil, Riau24.com - Difasilitasi oleh China Council of Promotion of International Trade (CCPIT), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melakukan ekspose potensi kelapa dihadapan perwakilan Pemerintah Provinsi Hainan, Republik Rakyat Tiongkok di Jakarta, Selasa 18 Juli 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru