riau24 Subhanallah, Kucing Ini Bersedih Di Pusaran Majikannya Hingga Akhirnya Juga Meninggal
Jumat, 14 Desember 2018

VIRAL

Subhanallah, Kucing Ini Bersedih Di Pusaran Majikannya Hingga Akhirnya Juga Meninggal

3
Kucing bersedih di Pusaran Majikan
Subhanallah, Kucing Ini Bersedih Di Pusaran Majikannya Hingga Akhirnya Juga Meninggal
Riau24.com-Ternyata tak hanya anjing saja yang mempunyai kesetiaaan. Kucing yang bernama Abang ini membuktikannya. Kisah Abang, kucing berbulu cokelat dan putih ini, menjadi viral di social media.
 
Dikugip dari laman media loputanenam.com, Selasa 23 Mei 2017, Kepopuleran Abang ini dimulai saat seorang Facebooker bernama Azreen MJ berbagi cerita mengenai kucing yang ia pelihara.  Sebenarnya kucing setia ini adalah peninggalan almarhum ayahnya.Ayah Azreen dikenal sebagai Atok.
 
Kepergian Atok dua minggu lalu itu tak hanya membuat  keluarganya sedih istri, anak, hingga saudara dan kerabatnya. Abang, kucing yang tak dijelaskan jenis kelaminnya itu, bahkan juga turut sedih.
 
Sejak kepergian Atok, Abang yang semula manja dan kadang nakal itu menjadi lebih pendiam. Abang tampak murung dan sering menyendiri.
 
Kisah Sayu 'Abang' Mati Rindukan Atok
 
Abang hampir dua minggu ini juga jarang makan. Semakin hari badannya makin kurus. Namun ketika diberitahu akan berziarah ke makam Atok, ia langsung mengeong. Ia tampak bersemangat.
 
Pada 10 Mei lalu, kucing yang sedang berduka ini berjalan menyusuri jalan menuju ke makam Atok. Tanpa diberitahu, kucing ini tampaknya sudah bisa mencium dimana Atok, sahabat setianya, itu dimakamkan.
 
Bahkan ia dengan cerdas mengetahui pusara Atok dengan sempurna. Padahal ia belum pernah ke sana sebelumnya.
 
Azreen menulis persahabatan keduanya memang sangat kuat. Mereka sering makan dan beribadah bersama. Di pusara itu, Abang mencium pusara sahabatnya dan berbaring lama di atasnya. Abang tampak sedang melepaskan rindu kepada sahabatnya.
 
Anehnya, dua minggu setelah berziarah ke makam sahabatnya itu, Abang menyusul ke alam baka.
 
“Nanti di sana Abang bertemu dengan Atok. Jaga Atok yang cakap dengan Allah. Atok jaga Abang dan saya Abang, ajak Atok masuk ke surga," tulisnya.
 
Kisah haru ini disambut antusias para nettizen, Kisah kesetiaan Abang pada Atok dianggap memberi contoh pada semua manusia.
 
R24/adi

Bagikan :
Sumber:
hot24
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Kamis, 10 Mei 2018 16:46 wib
POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho.. Tunggu Apalagi.. Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Rabu, 25 April 2018 01:52 wib
Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung. P`0`K`E`R`V`1`T`A BERBAGI CHIP SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI . !! * BONUS TURN OVER 0,5% * MINIMAL DEPOSIT HANYA 10.000 * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Agen Poke
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 13:57 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_4gxz2_3850.jpg
Rohil, Riau24.com - Pemkab Rohil terus instens dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sekolah-sekolah yang telah dibangun dan dibenahi oleh Pemkab Rohil di setiap per kecamatan yang ada di Rokan Hilir.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru