riau24 Lima Orang Kaya di Dunia Lakukan Hal Ini Saat Usia 20 Tahun
Senin, 18 Juni 2018

TAHUKAH ANDA

Lima Orang Kaya di Dunia Lakukan Hal Ini Saat Usia 20 Tahun

3
Ilustrasi
Lima Orang Kaya di Dunia Lakukan Hal Ini Saat Usia 20 Tahun
Riau24.com- Ada hal-hal unik yang belum diketahui tentang apa saja yang sudah dilakukan oleh orang-orang kaya di dunia. Banyak orang kaya di dunia yang melakukan hal-hal aneh dan unik untuk mencapai kesuksesan.


Seperti dilansir dari merdeka, Rabu 24 Mei 2017, berikut ini adalah hal-hal yang dilakukan orang-orang kaya di dunia untuk mencapai kesuksesan saat mereka berusia 20 tahun.


1. Bill Gates

Pendiri Microsoft Bill Gates menemukan kecintaannya pada komputer pada usia 13 tahun saat berada di sebuah sekolah di Seattle, Amerika Serikat. Di sana, dia menulis kode komputer untuk versi tic-tac-toe, dan kemudian bertemu dan memulai bisnis dengan Paul Allen.

Akhirnya, Gates kuliah di Harvard University. Namun, keluar pada usia 20 tahun 1975 untuk fokus pada Microsoft, yang kemudian menjadikannya miliarder terkaya di dunia.


2. Jeff Bezos

CEO Amazon ini memulai karirnya di restoran cepat saji, McDonalds saat masih remaja. Namun, dia tidak terlalu pandai dalam membuat burger.

"Pada minggu pertamaku di tempat kerja, aku menjatuhkan lima galon saus tomat ke setiap celah dapur yang sulit dijangkau," kenang Bezos.


3. Warren Buffet

Orang terkaya nomor dua di dunia ini memperoleh uang sebesar USD 53.000 saat masih berusia 16 tahun. Uang tersebut didapat dari pekerjaan pertamanya yaitu menjadi loper koran The Washington Post. Dia juga menjual bola golf dan perangko, mobil kerbau, dan memasang mesin pinball di tempat tukang cukur.

Namun, dia ditolak dari Harvard Business School. Kemudian, kuliah di Columbia Business School dan bekerja sebagai salesman investasi, analis sekuritas, dan pialang saham.


4. Mark Zuckerberg

CEO Facebook Mark Zuckerberg mulai membangun program komputer di usia muda. Pada usia 12 tahun, dia menggunakan Atari basic untuk membuat program olah pesan yang disebut Zucknet. 

Di awal masa remajanya di sekolah menengah atas, Zuckerberg membangun sebuah program lain yang disebut Sinaps. Bahkan, Microsoft menawarkan untuk membelinya seharga USD 1 juta, namun dia menolak tawaran tersebut.

Di SMA dia juga belajar membaca bahasa Ibrani, Latin, dan Yunani, sebelum dia diterima di Universitas Harvard. Di sinilah Facebook lahir, setelah ia didekati oleh Winklevosse bersaudara, yang dibangun Zuckerberg dalam seminggu. Kemudian, dia keluar dari Harvard untuk mengembangkan aplikasi facebooknya.


5. Richard Branson

Pendiri Virgin Group, Richard Branson memiliki lebih dari 200 perusahaan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Dia memulai perusahaan pertamanya saat baru berusia 17 tahun setelah putus sekolah pada usia 16 tahun.

Dia berjuang dengan akademisi, tapi tidak dengan bisnis, dan mendirikan majalah pemuda pertama yang menjual iklan seharga USD 8.000 dalam edisi pertamanya.


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Rabu, 09 Mei 2018 16:44 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Selasa, 24 April 2018 02:39 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:17 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru