riau24 Berikut Tips Mudah untuk Menjaga Kehalusan Tumit
Senin, 18 Juni 2018

Kesehatan

Berikut Tips Mudah untuk Menjaga Kehalusan Tumit

2
Berikut Tips Mudah untuk Menjaga Kehalusan Tumit
Berikut Tips Mudah untuk Menjaga Kehalusan Tumit
Riau24.com-Kecantikan adalah mahal harganya. Semboyan itu teat rasanya. Tidak selalu mahal itu ditujukan untuk menjelaskan materi tetapi juga waktu dan tenaga. Wanita harus melakukan sesuatu secara rutin dan kadang apa yang dilakukan untuk menjaga kecantikan adalah hal yang cukup merepotkan. Kecantikan sendiri bukan hanya pada seluruh anggot tubuh, tetapi setiap detail pada tubuh kadang kala membutuhkan penanganan yang berbeda.

Berbicara msalah kecantikan, masalah yang kerap kali kita temukan pada wanita yang sudah berumah tanggan, dikarenakan aktifitasnya yang kerap keluar masuk kamar mandi mengakibatkan tumit pecah-pecah dan kasar karena sering interaksi langsung dengan bahanbahan yang mengandung zat kima seperti detergen, sabn colek, pembersih lantai dan lain-lain.

Bagi anda para wanita yang mengalami maslaah pada tumit, ini merupakan hal yang sangat biasa terjadi, tetapi tenang saja, ada banyak cara untuk mengembalikan tumit anda kembali seperti semula.

Pasti anda wanit merasa kurang percaya diri dikarenakan sat anda melihat tumit terdapar kulit yang pecah serta terdapat retakkan di belakang telapak kaki. Meman retakan yang terjadi tidak menimbulkan bahaya, hanya saja sangat mengganggu penampilan. Banyak cara untuk menghaluskan tumit anda kembali, berikut tips mengatasi tumit pecah pecah dan kasar.

  1. Pemakaian alas kaki

Alas kaki ternyata dapat membantu tumit untuk mulus kembali selain melakukan perawatan khusus. Untuk pemakaian alas kaki ada hal yang perlu di ketahui, gunakanlah alas kaki seperti sendal yang terbuat dari bahan karena dan jangan memilih sendal yang kasar karena akan dapat menimbulkan retakan-retakan lain pada tumit anda.

  1. Mentega dan Gula Pasir

Mentega dan gula pasir di atas bukah hanya digunakan sebagai penyedap masakan anda saja, melainkan juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit yang kasar dan pecah-pecah. Gunakan mentega untuk memijat tumit secara lembut. Untuk mendapatkan manfaat lebih, campurkan gula pasir secukupnya. Ramuan ini akan menjadi scrub alami yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di tumit.

  1. Minyak Zaitun

Ternyata minyak zaitun dipercaya dapat digunakan untuk menghaluskan sisik dan tumit yang kasar. Anda hanya perlu mengoleskannya pada tumit yang pecah-pecah sebelum beraktivitas dan sebelum tidur.

  1. Ampas Kopi

Kopi ternyara dipercaya juga memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Ampas sisa anda setelah minum kopi dipercaya dapat membantu menghaluskan tumit yang pecah-pecah, caranya cukup mudah. Oleskan secara melingkar di daerah tumit yang kasar menggunkan ampas kopi.

  1. Lemon

Lemon meruakan bahan alami yang juga mampu digunakan untuk menghaluskan tumit yang pecah-pecah, untuk menggunakannya cukup mudah, ambil air dlaam baskom, lalu tambahkan perasan satu buah jeruk lemon ke dalamnya. Rendam kaki dlam larutan tersebut selama 15 menit. Gosok tumit dengan batu apung kemudian bilas. Oleskan pelembab untuk mencegah tumit pecah-pecah.

R24/ntg

Bagikan :
Sumber:
Zona1000com
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Senin, 07 Mei 2018 17:24 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:20 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_h5arn_3681.jpg
Inhil, Riau24.com - Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Zuhenni Sri Dewiani Rudyanto bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (8/6) sore.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru