riau24 Ketombemu Semakin Parah? Angkat Tuntas Dengan Bahan Murah Meriah Ini
Selasa, 25 September 2018

Hot24

Ketombemu Semakin Parah? Angkat Tuntas Dengan Bahan Murah Meriah Ini

4
Ketombemu Semakin Parah? Angkat Tuntas Dengan Bahan Murah Meriah Ini
Ketombemu Semakin Parah? Angkat Tuntas Dengan Bahan Murah Meriah Ini
Riau24.com -Ketombe atau dandruff adalah serpihan kulit kepala berwarna putih atau keabu-abuan yang mengelupas dan menempel pada rambut atau terlihat di bahu Anda. Meski ketombe tidak menular atau jarang sekali menjadi penyakit yang serius, kondisi ini bisa terlihat memalukan dan terkadang sulit untuk ditangani.

Nggak banget, ya? Ketombe bisa disebabkan banyak hal, mulai dari kondisi kulit kepala yang bermasalah, stres, hingga gaya hidup yang tidak sehat. Untungnya nih, ketombe bisa diatasi dengan berbagai cara, salah satunya dengan perawatan menggunakan bahan alami yang tersedia di rumah. Coba, yuk baca ulasan dari vemale.com ini.

Baking Soda Sebagai Pengganti Shampo



Biasanya, baking soda digunakan sebagai salah satu bahan pembentuk kue yang bisa membuat adonan lebih mengembang. Karena itu, tidak disangka ya kalau baking soda ternyata memiliki manfaat tersembunyi untuk mengatasi ketombe. Ada zat yang berfungsi untuk mencegah timbulnya jamur di kulit kepala yang menjadi salah satu penyebab dari ketombe dalam baking soda. Produk ini juga bagus sebagai pembersih.

Nah, untuk menggunakannya, Anda cukup menyiapkan 1-3 sendok makan baking soda. Takaran ini disesuaikan dengan panjang rambut Anda. Basahi rambut seperti saat keramas, lalu taburkan baking soda pada kulit kepala, gosok dengan lembut sambil meratakannya. Bilas bersih tanpa menggunakan sampo. Kulit kepala Anda akan menjadi lebih sehat dan rambut Anda pun menjadi lebih halus.

Sari Lemon Sebagai Serum

Anda ingin rambut sehat, bebas ketombe, dan berbau segar? Manfaatkan air lemon untuk membantu menghilangkan ketombe sekaligus menyegarkan kulit kepala. Lemon adalah salah satu buah dari keluarga citrus dengan tingkat keasaman yang tinggi. Kandungan asam alami ini mampu menyingkirkan bakteri-bakteri dan jamur di kulit kepala yang menyebabkan ketombe.

Anda hanya perlu menyiapkan 2 sendok makan dan 1 sendok teh air lemon perasan yang dicampur dengan segelas air. Setelah keramas, aplikasikan 2 sendok makan air lemon perasan pada kulit kepala dan pijat lembut agar nutrisinya meresap. Setelah itu, bilas rambut Anda dengan segelas air lemon. Kulit kepala terasa lebih bersih dan segar kan? Jika ingin mencoba cara ini, pastikan Anda mengetes sensitivitas kulit terlebih dahulu. Lemon mengandung asam yang kuat dan mungkin tak cocok dengan kulit sensitif.

R24/ntg

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Sabtu, 05 Mei 2018 00:38 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Jumat, 20 April 2018 11:38 wib
Hanya dengan 1 AKUN / ID anda dapat memainkan 8 jenis permainan secara langsung. P0KERV1TA BERBAGI FREECHIP SECARA CUMA CUMA SETIAP HARI . !! BONUS TURN OVER 0,5% MINIMAL DEPOSIT HANYA 10.000 Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:38 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_jcwqs_3828.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Bagi Gusri Nengsih (34) usaha warung eceran merupakan usaha yang berprospek. Terbukti, sejak dirintis bersama sang suami  sekitar empat tahun silam, warung miliknya eksis dan berkembang.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru