riau24 Tiga Gestur Tubuh yang Buat Anda Sukses Dalam Karier dan Percintaan
Senin, 21 Mei 2018

Karir

Tiga Gestur Tubuh yang Buat Anda Sukses Dalam Karier dan Percintaan

3
Tiga Gestur Tubuh yang Buat Anda Sukses Dalam Karier dan Percintaan
Tiga Gestur Tubuh yang Buat Anda Sukses Dalam Karier dan Percintaan
Pekanbaru, Riau24.com - Ada beberapa hal yang bisa menjamin kesuksesan seseorang. Selain kerja keras atau pendidikan tinggi, pencapaian karier juga perlu didukung dengan sikap yang baik termasuk dalam berbahasa dan berperilaku, sehingga jenjang karir bisa maksimal. 

Pakar karier pun mengatakan jika gestur atau bahasa tubuh memang cukup berpengaruh bukan hanya dalam mengembangkan karier tapi juga percintaan.

Seperti apa gestur tubuh yang bisa bantu kesuksesan tersebut? Simak tiga di antaranya berikut:

1. Jaga Kontak Mata
Gestur tubuh paling penting yang harus Anda andalkan untuk sukses dalam karier dan percintaan adalah kontak mata.

Melihat orang di mata mereka dan menjaganya selama percakapan penting agar Anda terlihat percaya diri.

Apalagi dalam momen-momen penting, seperti wawancara atau meeting kerja. Selain percaya diri, menjaga kontak mata dengan lawan bicara dikatakan bisa mengesankan kejujuran, penghormatan, hingga intelegensi. Selain pada atasan atau pewanwancara, lakukan hal ini pada gebetan.

"Orang dengan kontak mata yang goyang sering terlihat cemas, terganggu, atau tidak jujur. Mungkin sulit untuk menjaga kontak mata karena itu hal yang tidak nyaman dan natural untuk sebagian orang. Tapi itu adalah hal yang bisa sangat membantumu dalam kehidupan," kata penulis Leil Lowndes pada Business Insider.

2. Jalan dengan Sikap

Selain kontak mata, perhatikan pula cara Anda berjalan. Jika bisa, berjalanlah dengan attitude. Maksudnya Anda disarankan untuk berjalan dengan tegap dan pandangan lurus ke depan. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih percaya diri, profesional, dan tidak minder meski mungkin dalam hati Anda sedang merasa gugup. Namun bukan berarti juga Anda harus menampilkan sikap arogan atau sombong.

3. Perlihatkan Tangan

Hal ini bukan berarti Anda harus sering-sering pakai baju tanpa lengan. Namun agar sukses dalam karier dan percintaan, Anda perlu banyak-banyak menggunakan gestur tangan. Hindari menaruhnya di saku atau melipatnya agar orang tidak mengira Anda minder atau bahkan sombong.

"Penting untuk memperlihatkan tangan, kamu jadi tidak terlihat sedang menyembunyikan sesuatu. Ajak orang untuk masuk dan membiarkan mereka mempercayai kamu dengan menggunakan bahasa tubuh yang lebih terbuka. Hindari posisi yang membuat kamu tampak defensive bahkan jika kamu memang merasa seperti itu," tambah Leil.   (***)



R24/dev


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Sabtu, 05 Mei 2018 00:37 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Kamis, 19 April 2018 11:15 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah *NEW GAMES BANDAR 66 Agen Poker Terpercaya
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:37 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_4qhzh_3647.jpg
Inhil, Riau24.com - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), TM Syaifullah mengimbau pengelola tempat hiburan malam menghentikan aktifitas selama bulan Ramadhan.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru