riau24 Dapatkan Perut Rata dan Tubuh Langsing Dalam Empat Hari Dengan Minuman Ini...
Selasa, 14 Agustus 2018

Kesehatan

Dapatkan Perut Rata dan Tubuh Langsing Dalam Empat Hari Dengan Minuman Ini...

3
Dapatkan Perut Rata dan Tubuh Langsing Dalam Empat Hari Dengan Minuman Ini...
Dapatkan Perut Rata dan Tubuh Langsing Dalam Empat Hari Dengan Minuman Ini...
Pekanbaru, Riau24.com - Infused water salah satu cara diet yang cukup familiar. Namun mungkin sassy water masih terdengar asing di telinga Anda. Namun minuman sehat dan menyegarkan ini ternyata memiliki manfaat baik untuk tubuh. Sassy water memiliki bahan-bahan alami dan sangat layak dikonsumsi setiap hari.

Sassy water pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Cynthia Sass ini. Minuman ini memiliki efek samping yang baik ketika Anda meminumnya. Seperti yang dilansir dari mednotess.com berikut ini.


1. Sassy water akan membantu merangsang cairan yang berlebih pada tubuh, serta dapat mengurangi masalah pembengkakan.


2. Dapat 'bergulat' dengan proses fermentasi dari makanan yang belum tercerna dengan baik di dalam tubuh, sehingga mampu menghilangkan masalah perut kembung dan menenangkan sakit perut.


3. Mempercepat metabolisme tubuh.


4. Meningkatkan penampilan Anda dengan menjaga keseimbangan cairan yang ada di dalam tubuh.


5. Membantu menyingkirkan lemak di perut.

Nah, setelah tahu manfaat dari Sassy water, kini saatnya Anda mengetahui cara meminumnya dengan benar.


1. Untuk melangsingkan tubuh
Minumlah Sassy water dalam empat hari pertama sebanyak delapan gelas dalam sehari. Pastikan kalori diet harian Anda tak lebih dari 1.400 kkal. Tetaplah makan tiga kali dalam sehari.


Kemudian, empat hari berikutnya batasi total kalori per hari sebanyak 1.600 kkal dengan hitungan setiap satu hari empat kali, masing-masing 400 kkal. Dan tentu saja tetap minum Sassy water setidaknya 8 gelas sehari.



2. Untuk pemulihan
Atur pola makan 1-2 kali dalam seminggu dengan mengurangi kalori, garam, gula dan gorengan serta minum Sassy water minimal 1,5 liter sehari.

 

Seperti yang dilansir dari Bright Side,  inilah resep Sassy water yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah.


Siapkan 2 liter air matang di dalam botol minum atau jar yang agak besar. Lalu, campurkan dengan perasan atau irisan buah lemon, beberapa potongan mentimun segar, irisan jahe, dan 10 lembar daun mint. Kemudian, dinginkan dalam lemari es selama 15 jam.

                                                                                                                                                                     

Untuk hasil yang maksimal, minum Sassy water 8 gelas sehari selama 4 hari serta mengonsumsinya tidak lebih dari 1.400 kkal per hari. Selamat mencoba!   (***)




R24/dev

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Jumat, 04 Mei 2018 00:20 wib
POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho.. Tunggu Apalagi.. Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Kamis, 19 April 2018 11:15 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah *NEW GAMES BANDAR 66 Agen Poker Terpercaya
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:46 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru