riau24 Tips Agar Tidak Terlambat Berangkat ke Kantor
Minggu, 19 Agustus 2018

Karir

Tips Agar Tidak Terlambat Berangkat ke Kantor

4
Tips Agar Tidak Terlambat Berangkat ke Kantor
Tips Agar Tidak Terlambat Berangkat ke Kantor
Pekanbaru, Riau24.com -  Telat datang ke kantor pasti sangat merugikan diri sendiri. Selain dimarahi atasan, kamu pasti sudah tidak konsentrasi lagi untuk mengerjakan pekerjaan. Apalagi kalau ditempat kerja anda, diberlakukan pemotongan uang makan bila terlambat. Tentu itu sangat merugikan anda berkali-kali.


Oleh karena itu, kamu perlu melakukan 
tips berikut ini agar tidak telat lagi datang ke kantor.

Inilah tips agar tidak telat datang ke kantor:


Punya Rencana

Tentukan rencana hari esokmu meskipun itu hal sepele, misalnya baju yang akan kamu kenakan dan menu sarapanmu. Tanpa rencana, artinya kamu fleksibel dan justru inilah yang membuatmu mengulur waktu sehingga telat masuk kantor.


Rutinitas

Jadikan bangun pagi dan disiplin waktu sebagai rutinitias, dengan begitu otakmu akan terbiasa dan akhirnya kamu bisa lebih disiplin soal waktu sehingga tidak telat datang ke kantor.
Perhitungan

Sebaiknya, setel alarm kamu lebih awal 5 - 10 menit dari waktu yang diinginkan. Karena biasanya, ketika orang mendengar alarm akan menundanya sebelum benar-benar bangun.


Anti Multitasking

Melakukan beberapa pekerjaan dalam satu kali waktu dirasa orang akan lebih efektif dan efisien. Justru sebaliknya, hal ini malah akan memecah konsentrasimu dan akhirnya kamu tidak fokus sehingga pekerjaanmu tidak cepat selesai.


Jeli Berita Terkini

Jika rumahmu jauh dari kantor dan jalanan yang kamu lewati rawan akan kemacetan, carilah info terkini mengenai jalanan. Sekarang ini banyak akun sosial media yang memberikan informasi mengenai kondisi lalu lintas. Selain itu, radio juga sering memberitahukan kondisi lalu lintas terkini.



Itulah cara sederhana agar kamu tidak terlambat datang ke kantor. Awalnya memang sulit bagi yang tidak terbiasa, tapi lama-kelamaan pasti akan menjadi mudah. Dan bisa jadi karena kamu tidak pernah telat, atasan akan memberikanmu hadiah yang tidak kamu duga sebelumnya, mau kan?   (***)



R24/dev

 


Bagikan :
Sumber:
liputan6
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Bolavita.pro
Selasa, 26 Juni 2018 12:54 wib
Nikmati Bonus Meriah Menyambut Piala Dunia 2018 hanya bersama BOLAVITA ! B O L A V I T A - Bandar Piala Dunia 2018 memberikan Bonus-Bonus Meriah Mulai Dari Bonus Deposit Sampai Rp 1.000.000,- Serta Bonus Cashback Sampai 15% !! Untuk info lebih jelas silahkan hubungi kontak di bawah ini : wechat : bolavita line : cs_bolavita whatup : +6281377055002 BBM: D8DB1C57 Link : bolavita. pro TERIMA KASIH ^_^
Pokerrusia.net
Kamis, 03 Mei 2018 00:47 wib
POKER RUSIA - POKER DOMINO CEME CAPSA TERPERCAYA 100 % Player VS Player Asli Tanpa Robot Bonus Turn Over & Bonus Referal Tertinggi Lho.. Tunggu Apalagi.. Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Selasa, 17 April 2018 10:56 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% https://goo.gl/76xP0F Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA: 082312256064 ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:46 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru