riau24 Inilah Makanan yang Paling Diincar Wanita Saat Hamil
Minggu, 19 Agustus 2018

Kesehatan

Inilah Makanan yang Paling Diincar Wanita Saat Hamil

3
Inilah Makanan yang Paling Diincar Wanita Saat Hamil
Inilah Makanan yang Paling Diincar Wanita Saat Hamil
Pekanbaru, Riau24.com - Hamil adalah keinginan setiap wanita yang telah menikah. Namun tak semua wanita mengalami fase hamil yang menyenangkan, karena kebanyakan wanita sering mengalami morning sick.


Namun, setiap wanita yang hamil umumnya mengalami kondisi sangat ingin mengonsumsi makanan atau minuman tertentu atau yang biasa disebut ngidam. Ini seringnya terjadi pada usia trimester pertama kehamilan.

Banyak sekali jenis makanan yang membuat wanita ngidam dan terkadang makanan tersebut biasanya tidak disukai sebelum kehamilan. Ternyata, ada alasan tertentu dan beberapa jenis makanan tertentu yang memang sering membuat wanita hamil mengidam.

Berikut ini lima makanan yang sering diidamkan wanita hamil, dilansir dari laman She knows, Jumat, 7 Juli 2017.

1. Es krim

Wanita hamil sangat senang menyantap es krim. Sepertinya aneh, karena ini bukan makanan biasa dan sama sekali tidak memuaskan kita apalagi janin yang dikandung, tapi entah mengapa ibu hamil tidak pernah puas makan es krim.

Selain itu, wanita hamil yang menderita anemia lebih mungkin terlihat mengunyah es, karena bisa meredakan radang mulut dan lidah yang merupakan gejala anemia yang umum.


2. Cokelat

Cokelat atau makanan manis lainnya adalah camilan yang selalu diinginkan oleh wanita hamil. Penyebabnya karena cokelat dapat menimbulkan perasaan senang dan dapat menjadi camilan alternatif.

Kebanyakan orangtua mempercayai bahwa jika Anda mendambakan permen, itu berarti Anda mengandung seorang bayi perempuan.




3. Makanan pedas

Makanan pedas, seperti kari atau paprika merah, sudah menjadi keinginan umum lainnya bagi wanita hamil. Yang cukup menarik, penyebabnya karena makanan panas membuat tubuh berkeringat dan mampu mendinginkan tubuh.

Jika saat ini Anda mengidam makanan pedas, maka Anda tahu hampir tidak mungkin untuk menahannya. Cobalah menambahkan beberapa bumbu ke makanan Anda berikut untuk melihat apakah ini membantu memuaskan Anda.


4. Keripik kentang

Keripik kentang, seperti acar, penuh dengan garam. Alangkah baiknya Anda mengkonsumsi makanan lain yang rendah sodium.

Namun jika Anda hanya menginginkan sesuatu yang asin dan renyah, dan keripik kentang adalah apa yang Anda idamkan, sebungkus keripik kentang mungkin akan mengobatinya.


5. Buah

Ternyata wanita hamil tidak menginginkan hanya makanan cepat saji, seringkali mereka mengidamkan buah juga. Wanita hamil pasti menginginkan bayi yang sehat, jadi terkadang dibutuhkan makanan ekstra sehat untuk memastikan hal itu terjadi.

Buah-buahan, seperti semangka dan anggur, sejuk dan menyegarkan, sangat penting untuk ibu dan bayi Anda karena mengandung vitamin C.   (***)



R24/dev


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Selasa, 01 Mei 2018 23:59 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Senin, 02 April 2018 02:09 wib
ayo Gabung Sekarang Juga Di Situs Poker Online Terbaik 1 user id untuk 7 game Minimal deposit 10rb dan WD 25rb Bonus Hariaan Hingga 3juta Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh Bonus Rollingan 0.5% Bonus Referral 20% Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA:
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:48 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru