riau24 Gigimu Kuning dan Ingin Diputihkan Tapi Gak Punya Uang? Ikuti Tips Ini!
Selasa, 25 September 2018

Kecantikan

Gigimu Kuning dan Ingin Diputihkan Tapi Gak Punya Uang? Ikuti Tips Ini!

3
Gigimu Kuning dan Ingin Diputihkan Tapi Gak Punya Uang? Ikuti Tips Ini!
Gigimu Kuning dan Ingin Diputihkan Tapi Gak Punya Uang? Ikuti Tips Ini!
Riau24.com-Terlihat cantik dan menarik adalah impian smeua wanita. Sedikit saja kekurangan dari penampilan tersebut akan sangat mengganggu setiap wanita. Bhakan ada yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta hanya demi menyempurnakan penampilannya. Jika penampiln telah sempurna tetapi kulitmu kotor, pasti semua mengurangi tngkat kesulitan itu.

Seperti misalnya, gigi yang kuning akan terasa sangat mengganggu, dikalangan artis sendiri sedang tren-trennya memutihkan gigi. Tetapi sayangnya, bagi mereka yang berada dikalangan menengah ke bawah, akan kesulitan mengikuti tren tersebut. Jadi Riau24.com merangkum apa saja cara memutihkan gigi dengan biaya yang sangat sedikit dan sederhana.

Berikut ulasannya dilansir dari vemale.com (9/7/17).

1. Lemon + Baking Soda

Lemon dan baking soda adalah cara andalan saya untuk memutihkan gigi. kamu hanya perlu mencampurkan 3 sendok makan baking soda dan perasan jeruk lemon lalu diaduk hingga mengental. Kemudian baurkan pada gigi kamu, tunggu beberapa menit, lalu kumur untuk menghilangkan lemon dan baking soda dari gigi kamu. Tapi perlu diingat bahwa kamu hanya boleh melakukan ini satu minggu sekali, karena jika terlalu sering akan menyebabkan pengikisan pada enamel gigi.

2. Strawberry

Ternyata mudah sekali lho memutihkan gigi dengan buah strawberry dan baking soda. kamu hanya perlu menghancurkan strawberry gosokkan pada gigi setiap hari. Diamkan selama 3 – 5 menit, lalu bilas hingga bersih. Strawberry bisa membantu mengangkat plak pada gigi sehingga warna kuningnya terlihat lebih memudar.

3. Cuka Apel

Cuka apel juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Gunakan air putih dan cuka apel dengan takaran 2:1. Kumur-kumur selama kurang lebih satu menit, lalu kumur lagi dengan air putih. Supaya asam pada cuka apel tidak berbalik merusak gigi, tunggu sampai 30 menit, lalu sikat gigi dengan helai sikat yang lembut. 

4. Kulit Buah Jeruk

Setelah mengonsumsi jeruk sebaiknya jangan langsung membuang kulitnya. Kamu bisa memutihkan gigi dengan cara menggosok-gosokkan bagian dalam kulit buah jeruk secara lembut pada gigi kamu selama 5 menit. Namun perlu diingat bahwa cara ini kurang cocok bagi kamu yang mempunyai gigi sensitif, karena kandungan vitamin C pada kulit jeruk akan menyebabkan ngilu pada gigi kamu.

R24/ntg

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia.net
Selasa, 01 Mei 2018 23:59 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Senin, 02 April 2018 02:09 wib
ayo Gabung Sekarang Juga Di Situs Poker Online Terbaik 1 user id untuk 7 game Minimal deposit 10rb dan WD 25rb Bonus Hariaan Hingga 3juta Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh Bonus Rollingan 0.5% Bonus Referral 20% Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA:
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:47 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_jcwqs_3828.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Bagi Gusri Nengsih (34) usaha warung eceran merupakan usaha yang berprospek. Terbukti, sejak dirintis bersama sang suami  sekitar empat tahun silam, warung miliknya eksis dan berkembang.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru