riau24 Mau Punya Wajah Secantik Gadis Bandung, Ini Resep yang Bisa Anda Coba..
Selasa, 21 November 2017

Kecantikan

Mau Punya Wajah Secantik Gadis Bandung, Ini Resep yang Bisa Anda Coba..

0
Mau Punya Wajah Secantik Gadis Bandung, Ini Resep yang Bisa Anda Coba..
Mau Punya Wajah Secantik Gadis Bandung, Ini Resep yang Bisa Anda Coba..
Pekanbaru, Riau24.com - Kecantikan gadis Bandung alias mojang Priangan tak bisa disangkal. Jika Anda tidak percaya dan masih ragu-ragu, silakan datang ke Bandung dan saksikan sendiri, betapa cantiknya gadis-gadis Bandung.


Sepertinya hal ini bukan jadi hal yang aneh, karena memang harus diakui wajah kaum hawa di Bandung itu begitu menawan dan menyejukkan.

Sejak jaman Majapahit, kecantikan Dyah Pitaloka sudah menimbulkan Perang Bubat. Itulah sebuah indikasi sejarah bahwa sejak zaman dulu kala orang Sunda seperti mojang-mojang Priangan sudah terkenal cantik-cantik.

Sebagai ibu kota tanah Pasundan, Bandung adalah pusat budaya sekaligus lifestyle di Jawa Barat. Budaya Sunda yang kuat berpadu dengan modernitas urban yang ditularkan Jakarta menjadikan Bandung kota yang kreatif.

 

Sebenarnya apa sih yang membuat cewek Bandung cakep-cakep. Penasaran ‘kan? 

Suhu pegunungan di sekitar Bandung yang dingin membuat kulit para mojang Bandung lebih putih dan bersih.

Sebagai kota yang dibangun di atas cekungan yang dikelilingi pegunungan, Bandung pun iklimnya cenderung dingin. Hal ini yang menyebabkan kulit gadis-gadis Bandung relatif lebih putih dibandingkan daerah lainnya. 

Gaya hidup sehat dengan seringnya mengonsumsi lalapan akan menyehatkan fisik dan juga mental. 

Gadis atau mojang Bandung, seperti gadis atau perempuan Sunda pada umumnya, terkenal dengan kegemaran mengonsumsi sayuran dalam bentuk lalapan. 

Makanan vegetarian yang sehat akan membuat kondisi fisik menjadi segar bugar dan sehat. Karena itu, gadis-gadis Bandung selalu tampak menyegarkan, sehingga menambah kecantikan secara alamiah.

Selain itu salah satu unsur alam yang membuat gadis Bandung begitu cantik karena faktor air yang ada di kota Bandung dan sekitarnya. 

Air merupakan sumber kehidupan paling penting.  Kualitas air kota Bandung dan sekitarnya yang sejuk dan bersih, yaitu air dari pegunungan sangat bagus digunakan untuk minum dan mandi.  

Yang terakhir, kecantikan mojang atau para gadis Bandung, tidak bisa lepas dengan sejarah kolonialisme di Indonesia. Percampuran orang Eropa dan Sunda menghasilkan bibit unggul seperti para gadis Bandung zaman sekarang.

Bandung sebagai kota yang baru dibangun pada abad 19, menyebabkan banyak orang Hindia Belada maupun warga asing lainnya yang turut datang tinggal di Bandung. Gadis Sunda yang memang sudah cantik secara alami, itu memikat hati orang-orang asing yang datang ke kota Bandung. Maka terjadilah kawin campur, yang kemudian menghasilkan bibit-bibit unggul dalam sosok gadis-gadis Bandung yang cantik-cantik itu.

Semua perihal kecantikan yang dimiliki para gadis Bandung itu bertambah gemas dan menawan ketika mendengar mereka menggunakan logat Sunda yang kental. Dengan logat bicara seperti itu, membuat kecantikan mojang Bandung menjadi semakin sulit tersaingi oleh gadis-gadis dari daerah lain.   (***)



R24/dev


Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_9rtpl_3339.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan reward bagi atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke - IX (Sembilan) Tahun 2017 di Kabupaten Kampar yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 28 Oktober sampai 8 November 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru