riau24 Demi Cantik, Para Gadis di Beberapa Dunia Ini Nekad Melakukan Hal yang Tak Lazim
Kamis, 19 Oktober 2017

Kecantikan

Demi Cantik, Para Gadis di Beberapa Dunia Ini Nekad Melakukan Hal yang Tak Lazim

1
Demi Cantik, Para Gadis di Beberapa Dunia Ini Nekad Melakukan Hal yang Tak Lazim
Demi Cantik, Para Gadis di Beberapa Dunia Ini Nekad Melakukan Hal yang Tak Lazim
Pekanbaru, Riau24.comCantik adalah idaman setiap wanita. Tak heran jika wanita di dunia melakukan berbagai hal untuk jadi cantik, mulai dari perawatan yang mahal sehingga mengeluarkan biaya yang fantastis.


Tapi tahukah anda kalau di beberapa negara di dunia punya tradisi turun temurun yang dilakukan agar terlihat cantik. Tradisi yang dilakukan ini pun terkadang membuat mereka harus merasakan sakit yang luar biasa.

Berikut lima tradisi cantik yang dilakukan para wanita di berbagai negara di dunia :

1. Suku Amazon mentato seluruh tubuh dan wajahnya supaya dibilang cantik

Setiap wanita normal pasti mengidamkan kulit yang mulus dan indah. Tapi, hal ini nggak berlaku dengan wanita di suku Amazon ini.

Wanita di Suku Amazon justru malah mentato seluruh badannya hingga ke muka untuk memiliki penampilan yang cantik dan menarik. Tubuh dan wajah mereka ibarat kanvas yang kemudian ditato dengan berbagai tanaman dan darah hewan gitu.

2. Rambut bertanduk dari rambut nenek moyang di China

Tradisi unik ini dilakukan oleh wanita di China agar terlihat cantik. Wanita suku Myamo ini membuat tanduk dari rambut nenek moyang mereka. Cara mendapatkannya adalah dengan mengumpulkan rambut rontok milik nenek mereka yang masih hidup.

Fantastiknya, ukuran rambut tanduk yang ada di kepala mereka punya ukuran yang sangat besar.


3. Di Jepang banyak para remaja yang meruncingkan gigi taringnya seperti vampir

Jika kamu pernah melihat film vampir, begitulah bentuk gigi para remaja di Jepang. Mereka tak segan-segan mendatangi klinik dokter gigi untuk membentuk giginya jadi runcing. Padahal meruncingkan gigi bisa membuat gigi kamu jadi ngilu lho!
Tapi, baginya gigi runcing memberikan keindahan tersendiri. Konon inilah yang membuat senyum wanita di Jepang jadi lebih menarik gitu.

4. Gemuk itu cantik bagi masyarakat Mauritania, Afrika Barat

Banyak wanita di dunia mengidamkan bentuk tubuh yang ideal dan ramping. Tapi hal itu nggak berlaku bagi masyarakat Mauritania.

Wanita di sana berlomba-lomba untuk menjadi gemuk. Selain syarat untuk cepat mendapatkan suami, punya tubuh gemuk juga bisa menjadi lambang kemakmuran. 

Sejak berusia 8 tahun, wanita di Mauritania sudah mengkonsumsi lemak tinggi agar badan mereka menjadi gemuk lho. Aduh, ternyata buat jadi gemuk pun sama susahnya seperti menurunkan berat badan!

5. Di Messir Kuno penggunaan kosmetik berbahaya dilakukan untuk mendapatkan kecantikan maksimal

Kecantikan wanita Mesir Kuno memang sudah melegenda ya. Mereka rupanya merias wajah mereka dengan menggunakan bahan yang berbahaya lho.

Bahan berbahaya itu tak lain adalah timah, tembaga, galena (sulfide timah) dan kohl (bahan berbentuk pasta dari logam campuran timah/bijih besi). Padahal produk kosmetik dengan bahan tersebut bisa mengakibatkan wajah bisa mengelupas hingga merusak kulit.   (***)




R24/mala


Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nelivera
Senin, 09 Oktober 2017 05:46 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     
riau24_utsyv_3212.jpg
Inhil, Riau24.com - Setelah sepekan lebih akhirnya banjir yang melanda Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, perlahan surut, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan turun kelapangan untuk pastikan kampung pengungsi sudah layak ditempati kembali, Selasa 17 Oktober 2017 siang.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru