riau24 Hindari Empat Kebiasaan Ini Jika Ingin Terlihat Awet Muda
Rabu, 15 Agustus 2018

Kecantikan

Hindari Empat Kebiasaan Ini Jika Ingin Terlihat Awet Muda

3
Hindari Empat Kebiasaan Ini Jika Ingin Terlihat Awet Muda
Hindari Empat Kebiasaan Ini Jika Ingin Terlihat Awet Muda
Pekanbaru, Riau24.comSelalu tampil cantik menawan dan awet muda pasti dambaan banyak wanita. Kita semua pasti ingin selalu terlihat menawan dengan wajah yang segar dan awet muda.

Agar selalu awet muda dan cantik terawat kita perlu memperhatikan kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan. Jangan sampai kebiasaan yang kita pilih bisa membuat penampilan jadi nggak oke. Agar selalu terlihat awet muda hindari kebiasaan-kebiasaan berikut ini.

Kurang Tidur

Salah satu kunci untuk awet muda adalah mendapat tidur yang cukup setiap harinya. Kalau jam tidur kurang, kecantikan kulit pun bisa terganggu.
Ini karena sel-sel kulit yang bekerja di ritme sirkadian mirip dengan siklus tidur. Di malam hari, tubuh akan memulihkan sel-sel yang rusak yang terjadi pada siang hari.

Malas Pakai Tabir Surya (Sunscreen)

Setiap kali akan beraktivitas di luar ruangan, jangan lupa pakai sunscreen ya. Dilansir dari boldsky.com, paparan sinar UV bisa menyebabkan radikal bebas yang dapat merusak kolagen dan sel-sel sulit yang menyebabkan keriput dan bercak hitam.
Hal ini nantinya bisa menyebabkan wajah jadi kelihatan lebih tua dari aslinya. So, jangan sampai kamu malas pakai tabir surya secara rutin setiap harinya, ya.


Merokok dan Minum Alkohol.

Merokok bisa menghambat aliran oksigen dan nutrisi ke dalam kulit. Selain berbahaya untuk kesehatan, kecantikan kulit pun bisa terganggu karena kebiasaan merokok ini. Mengonsumsi minuman beralkohol pun tidak baik untuk tubuh.
Karena alkohol bisa menurunkan kadar antioksidan dalam tubuh dan menyebabkan inflamasi dan kerusakan pada sel-sel tubuh.

Kurang Asupan Buah dan Sayur.

Mengonsumsi makanan dengan asupan buah dan sayur yang cukup sangatlah penting untuk menjaga kulit tetap awet muda. Pastikan setiap harinya kamu mengonsumsi buah dan sayur segar untuk kesehatan juga kecantikan kulitmu.


Kebanyakan Konsumsi Gula.

Tubuh kita memang butuh asupan gula yang cukup. Tapi jangan sampai berlebihan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula. Kecantikan kulit bisa terganggu kalau kamu kebanyakan mengonsumsi gula.

Jadi mulai sekarang pilihlah pola hidup sehat yang bisa membuat mu tetap bugar dan awet muda. Jangan jerumuskan diri mu dengan kebiasaan yang tidak sehat.   (***)



R24/mala


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokervita
Jumat, 30 Maret 2018 12:14 wib
Pokervita Memberikan Berbagai Macam Bonus: Bonus hariaan,Bonus mingguan & Bonus Bulanan Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK info lebih lengkap HUB: BBM: D88B0154 WA: 082312256064
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 14:49 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nelivera
Senin, 09 Oktober 2017 05:46 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru