riau24 Kamis Mendatang, Universitas Riau Laksanakan Wisuda Periode Oktober 2017
Selasa, 24 Oktober 2017

Kegiatan Universitas Riau

Kamis Mendatang, Universitas Riau Laksanakan Wisuda Periode Oktober 2017

1
Kamis Mendatang, Universitas Riau Laksanakan Wisuda Periode Oktober 2017
Kamis Mendatang, Universitas Riau Laksanakan Wisuda Periode Oktober 2017
Pekanbaru, Riau24.comKamis, 5 Oktober 2017 Universitas Riau (UR) akan melaksanakan kegiatan wisuda Pascasarjana ke-36, Profesi ke-30, Sarjana ke-99, dan Diploma UR ke-40.


Pada wisuda periode Oktober 2017 ini, UR akan mewisuda sebanyak 3.731 orang mahasiswa yang berasal dari 10 fakultas dan 1 Program Pascasarjana. Hal ini disampaikan Azhar Kasymi SH, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UR, Selasa, 26 September 2017 di Kampus Bina Widya UR Panam.

"Pada tanggal 5 Oktober 2017 nanti, kita akan melaksanakan kegiatan Wisuda UR Periode Oktober 2017. Berdasarkan rincian jumlah wisuda UR periode Oktober 2017 nanti, wisudawan yang berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yaitu sebanyak 617 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 837 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) 571 orang, Fakultas Teknik (FT) 289 orang, Fakultas Pertanian 215 orang, Pascasarjana 245 orang, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPK) 272 orang, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) 302 orang, Fakultas Kedokteran 130 orang, dan Fakultas Hukum (FH) sebanyak 110 orang, dan Fakultas Keperawatan 143 orang,” jelas Azhar.

 

Berbeda dengan penyelenggaraan wisuda sebelumnya, dimana wisuda dilaksanakan di halaman gedung Rektorat UR, sementara untuk periode Oktober ini, penyelenggaraan wisuda digelar di Lapangan Terbuka (Open Space) depan Komplek Kampus Fakultas Pertanian UR.

 

“Berdasarkan hasil rapat panitia wisuda yang terdiri dari pimpinan serta jajaran yang ada di fakultas beberapa waktu lalu, maka diputuskan bahwa penyelenggaraan wisuda dilaksanakan di Lapangan Terbuka UR. Sementara itu, untuk pelaksanaan prosesi wisuda yakni penguciran tali toga wisudawan, kegiatannya dilaksanakan di fakultas masing-masing sekaligus dengan proses penyerahan ijazah ke wisudawan,” jelas Azhar.

 

Untuk jadwal serta tempat pelaksanaan kegiatan penguciran tali toga wisudawan akan ditentukan oleh masing-masing Fakultas yang ada di UR.

Selain itu, untuk tertibnya pelaksanaan seluruh rangkaian dalam kegiatan wisuda nanti, maka seluruh wisudawan dihimbau untuk mengikuti kegiatan gladi resik yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Oktober 2017, pukul 09.00 WIB di Lapangan Terbuka Kampus Bina Widya UR Panam.

 

“Kita berharap, kepada calon wisudawan UR agar dapat hadir pada pelaksanaan gladi resik wisuda tepat pada waktunya serta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan secara keseluruhan dari awal hingga berakhirnya rangkaian acara wisuda,” harap Azhar. (***)



R24/dev/rls


Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nelivera
Senin, 09 Oktober 2017 05:45 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     
riau24_hdpjm_3220.jpg
Kuansing, Riau24.com - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si membuka lomba mancing mania di Topian Muko Lobuah Bawah Jembatan Desa Seberang Pantai Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu, 22 Oktober 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru