riau24 Ternyata Jus Lidah Buaya Memiliki Manfaat yang Menakjubkan, Ini Dia...
Minggu, 27 Mei 2018

Kesehatan

Ternyata Jus Lidah Buaya Memiliki Manfaat yang Menakjubkan, Ini Dia...

3
Ternyata Jus Lidah Buaya Memiliki Manfaat yang Menakjubkan, Ini Dia...
Ternyata Jus Lidah Buaya Memiliki Manfaat yang Menakjubkan, Ini Dia...
Pekanbaru, Riau24.com -  Siapa yang tak tahu tanaman lidah buaya? Pasti semua tahu dong dengan lidah buaya karena tanaman ini banyak tersebar dimana-mana dan hampir seluruh pelosok Indonesia.Tanaman lidah buaya atau yang dikenal dengan aloe vera merupakan tumbuhan alami yang kaya manfaat.

Tanaman yang menyerupai kaktus ini memiliki permukaan kulit yang tebal dan sedikit berduri. Namun jika dibuka, tanaman ini memiliki daging bening yang sering dijadikan bahan pembuat produk kecantikan serta aneka panganan.

Lidah buaya kaya akan manfaat dan sering digunakan sebagai salah satu bahan pendukung dalam pembuatan formula produk kecantikan. Jika diaplikasikan pada kulit, tanaman ini mampu memberi efek menenangkan sekaligus sangat tepat digunakan untuk mengatasi kondisi kulit yang teriritasi. Selain itu, tanaman ini juga dapat menyembuhkan luka pada kulit.

Selain bisa digunakan dari luar, lidah buaya akan memberi efek yang menakjubkan jika Anda rutin mengonsumsinya dalam bentuk jus, berikut manfaat menakjubkan dari jus lidah buaya yang wajib Anda ketahui.

1.      Menjaga kesehatan kulit

Lidah buaya mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi yang bermanfaat untuk kulit. Jika dikonsumsi secara rutin dalam bentuk jus, lidah buaya mampu menstimulasi pertumbuhan sel dan memaksimalkan produksi kolagen di kulit Anda. Tak hanya itu, mengonsumsi lidah buaya juga dapat berperan sebagai zat antioksidan yang dapat melindungi serta menangkal kulit dari ancaman radikal bebas.

2.      Meningkatkan imunitas

Jus lidah buaya mengandung polysaccharides yang merupakan komponen penting dalam sistem kekebalan tubuh. Lidah buaya mampu menstimulasi sel darah putih sehingga mampu melawan virus penyebab penyakit di tubuh Anda. Jus lidah buaya juga bersifat sebagai antibaketri, anti-inflamasi, dan sumber vitamin C yang cukup tinggi.

3.      Mengurangi stres

Mungkin sekilas Anda mempertanyakan kebenarannya, tapi lidah buaya berkhasiat mengurangi stres. Sifat lidah buaya dapat beradaptasi dan mengubah lingkungan sekitar. Hal ini sangat berkaitan dengan kemampuan tubuh dalam menangani tingkat stres yang melanda.

 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia
Rabu, 25 April 2018 08:00 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Senin, 26 Maret 2018 10:11 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN Agen Poker Terpercaya BONUS CASHBACK Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA: 082312256064 ? BBM :
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 15:08 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_mqn2p_3663.jpg
Inhil, Riau24.com - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkomitmen menahan laju penyebaran berita palsu atau hoax, khususnya di tahun politik, 2018 dan 2019 melalui beberapa upaya.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru