riau24 Ini Kata-Kata yang Wajib Diucapkan Pasangan Shaleh Saat Berhubungan Badan
Selasa, 21 November 2017

Relationship

Ini Kata-Kata yang Wajib Diucapkan Pasangan Shaleh Saat Berhubungan Badan

0
Ini Kata-Kata yang Wajib Diucapkan Pasangan Shaleh Saat Berhubungan Badan
Ini Kata-Kata yang Wajib Diucapkan Pasangan Shaleh Saat Berhubungan Badan
Pekanbaru, Riau24.com -  Pakar Seksologi, Tracey Coy melakukan sebuah riset tentang intesitas suara dalam bercinta dan hasilnya kaum wanita ternyata lebih berisik di tempat tidur dibandingkan pria.


Sekitar 1.000 responden wanita yang disurvei, 94 persen mengaku sering mengeluarkan ekspresi suara selama bercinta. Sekitar 7 dari 10 pria juga mengakui pasangan mereka bersuara lebih kencang 
dalam melakukan aktivitas bercinta.

Peranan suara sangat memiliki andil dalam mencapai orgasme, karena suara desahan maupun rintihan dalam bercinta baik bagi pria maupun wanita bisa mengantarkan hubungan seks itu mencapai titik kenikmatan atau yang disebut orgasme.

Karena itu Patty Brisben pakar pendidikan seks menyarankan bahwa ketika anda bercinta atau melakukan hubungan seks dengan pasangan anda maka disarankan jangan hanya bersuara datar seperti dan hanya bisa mengatakan 'ah', tapi pergunakanlah bahasa-bahasa yang jelas karena dalam bercinta diperlukan komunikasi yang terarah sehingga anda dan pasangan anda merasa puas.

Dan inilah kata-kata yang wajib anda ucapkan menurut Patty Brisben :


1. Stop
Kata ini wajib diucapkan oleh salah satu pasangan ketika sedang bercinta namun mengalami kesakitan dalam permainan tersebut karena itu kata ini akan membuat pasangan anda mengerti untuk menghentikan aksinya sehingga cedera dalam bercinta bisa dihindari yang membuat hubungan intim itu tidak berakhir menyakitkan.
Dan pada umumnya kata 'stop' ini diucapkan pasangan anda ketika merasakan kesakitan dalam bercinta dan ini pertanda lampu merah sehingga wajib berhenti pada saat itu juga.

2. Yes
Kata ini diucapkan dalam bercinta ketika salah seorang pasangan bercinta maupun kedua-duanya merasakan kenikmatan luar biasa atau ekstra orgasme, maka kata ini wajib digunakan untuk menandakan bahwa hubungan tersebut sungguh menimbulkan kenikmatan yang dahsyat. Maka kata 'Go' merupakan perintah untuk melanjutkan terus aktivitas hubungan seks itu hingga mencapai garis 'Finish'.

3. Go
Kata ini diucapkan ketika hubungan seks itu akan segera dimulai dan kedua pasangan sudah siap untuk melakukan aktivitas tersebut.

4. More
Kata ini merupakan sebuah tanda bahwa hubungan bercinta itu berlanjut di tahap kedua dan pasangan yang mendengarkan kata itu wajib melakukan aksinya.

 

Selain itu masih banyak lagi kata-kata yang mungkin anda pernah dengar misalnya:


1. Enak
Kata ini juga hampir sama maknanya dengan 'yes' yang merupakan lampu indikator hubungan seks itu berhasil dan terus ditingkatkan lagi kelevel berikutnya dan kata itu bukan merupakan signal game is over.

2. Ah dan Oh…
Kata ini berbentuk desahan dan bersifat otomatis namun suara ini merupakan tanda bahwa pasangan anda merasakan puas akan aktifitas hubungan intim anda dan kata ini pada umumnya lebih banyak disuarakan seorang wanita ketimbang pria.

3. Dan bagi pasangan yang shaleh maka diwajibkan mengucapkan kata 'Alhamdulillah'   (***)




R24/amri


Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_9rtpl_3339.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan reward bagi atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke - IX (Sembilan) Tahun 2017 di Kabupaten Kampar yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 28 Oktober sampai 8 November 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru