riau24 Minum Susu Kunyit Secara Rutin Ternyata Mempunyai Manfaat Mengagumkan Untuk Kesehatan Tubuh
Selasa, 25 September 2018

Kecantikan

Minum Susu Kunyit Secara Rutin Ternyata Mempunyai Manfaat Mengagumkan Untuk Kesehatan Tubuh

3
Foto : Ilustrasi (Internet)
Minum Susu Kunyit Secara Rutin Ternyata Mempunyai Manfaat Mengagumkan Untuk Kesehatan Tubuh
Pekanbaru, Riau24.comSiapa sih yang tidak tahu minuman susu? Pasti semua tahu dan pasti banyak yang suka dong dengan minuman susu.
Susu selain enak rasanya juga mempunyai manfaat yang baik buat tubuh. Susu merupakan sumber nutrisi yang sangat baik buat kesehatan tubuh.


Konsumsi susu secara rutin tiap hari sangat baik untuk kelangsungan pertumbuhan serta perkembangan tubuh.

Sedangkan nutrisi pada kunyit, ini sangat baik dalam menangkal berbagai penyakit yang berisiko menyerang tubuh. Ketika susu dan kunyit dikonsumsi secara rutin, ini memiliki segudang manfaat mengagumkan buat kesehatan tubuh. Manfaat tersebut antara lain sebagai berikut:


Menyehatkan Sistem Pencernaan

Buat kamu yang ingin memiliki sistem pencernaan sehat, usahakan untuk konsumsi susu kunyit setiap pagi atau malam. Nutrisi yang terkandung di dalam kunyit dan susu sangat baik menjaga kesehatan lambung, mencegah sembelit dan mendinginkan sistem pencernaan. Minuman ini juga baik dikonsumsi saat haid karena bisa meredakan nyeri haid.


Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Nutrisi alami pada kunyit bernama lipopolisakaridadipercaya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Nutrisi ini juga sangat baik dalam melawan infeksi, bakteri juga virus yang mungkin menyerang tubuh. Sementara susu, nutrisinya sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang memperkuat sistem kekebalan tubuh atau imun.

Mengobati Flu dan Batuk

Kunyit mengandung antiseptik yang sangat baik dalam mengobati demam, flu serta batuk. Sementara susu, secara perlahan ini akan meningkatkan dan mensetabilkan sistem kekebalan tubuh. Nutrisi yang terkandung di kunyit juga susu berfungsi sebagai anti bakteri dan anti virus yang melawan penyebab flu serta batuk.


Mencegah Insomnia

Vitamin dan berbagai nutrisi yang terkandung di dalam kunyit serta susu sangat baik untuk saraf otak. Minum susu kunyit rutin sebelum tidur bisa mencegah insomnia, bantu kamu memiliki tidur yang nyenyak dan bantu kamu bangun lebih fresh esok hari.

Itulah sedikitnya empat manfaat mengagumkan susu kunyit buat kesehatan tubuh. Selain manfaat di atas, manfaat lain dari susu kunyit adalah untuk mengurangi radang sendi, membersihkan liver, mensetabilkan tekanan darah, mengobati pegal linu dan bikin awet muda.   (***)



R24/fatma

 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Pokerrusia
Senin, 23 April 2018 08:01 wib
Agen POKER RUSIA - POKER Online ASLI Terbaik Poker Online - Domino QQ - Ceme - Capsa Susun 1 User ID Bisa Bermain Semua Game Ayo Daftar Di Poker Rusia
Pokervita
Sabtu, 24 Maret 2018 10:34 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 20% Seumur Hidup * Bonus Hariaan Hingga 3juta * Bonus Bulanan Hadiah Spesial untuk member yang bermain selama 1 bulan penuh * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Agen Poker Terpercaya Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A ? WA: 082
Nelivera
Kamis, 18 Januari 2018 15:14 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/olkf9ff.jpg
Nama :
Komentar :
     
riau24_jcwqs_3828.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Bagi Gusri Nengsih (34) usaha warung eceran merupakan usaha yang berprospek. Terbukti, sejak dirintis bersama sang suami  sekitar empat tahun silam, warung miliknya eksis dan berkembang.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru