riau24 Beberapa Cara Jitu yang Bisa Dilakukan Pria Bila Menghadapi Wanita yang Tengah PMS
Selasa, 21 November 2017

Relationship

Beberapa Cara Jitu yang Bisa Dilakukan Pria Bila Menghadapi Wanita yang Tengah PMS

0
Cara Jitu Menghadapi Wanita
Beberapa Cara Jitu yang Bisa Dilakukan Pria Bila Menghadapi Wanita yang Tengah PMS
Pekanbaru, Riau24.com - Bagi para pria yang memiliki pasangan, pastinya pernah mengalami fase di mana pacar memasuki masa haid mereka. Untuk sebagian besar pria, fase tersebut cukup berat untuk dihadapi karena emosi dan mood pasangan sering tak terkontrol.


Pre-Menstruation Syndrome atau PMS ini merupakan momen-momen menjelang wanita datang bulan. Saat-saat seperti ini, jika tidak disikapi bijak maka hubunganmu dengan si dia bakalan runyam. Supaya para cowok mampu bersikap tepat, berikut ini hal-hal yang harus dihindari saat menghadapai cewek yang lagi PMS.


1. Tingkatkan kesabaranmu
Hal ini memang paling awal dan wajib kamu miliki. Tingkat kesabaranmu saat ini sedang diuji, apakah kamu tahan ujian ataupun tidak. Karena saat cewek lagi PMS, cowok selalu salah di mata mereka. Walaupun argumen atau faktanya kamu itu benar dan si doi memang salah, tapi kalau udah menghadapi cewek yang lagi PMS, kamu harus berhati-hati saat menjelaskan kepadanya. Tetap bersabar ya.


2. Pasrah
Padahal lagi bersenang-senang, mood bagus tapi 10 menit kemudian langsung marah-marah. Setelah itu nangis. Padahal gak ada alasan jelas. Kamu bingung kenapa si doi seperti itu. Ya sudah pasrah sajalah. Kalau cewek PMS memang seperti itu. Emosinya cepat sekali berubah-ubah, kadang naik kadang turun.


3. Diam
Ada pepatah mengatakan kalau diam itu emas. Mungkin pepatah itu cocok untuk situasi saat ini. Karena emosinya naik turun, sedikit-sedikit membuatmu kesal dan jengkel. Pasti pernah muncul di benakmu untuk menanyakan penyebab kekesalannya.
Walaupun penasaran, tapi mungkin sebaiknya kamu tidak menanyakan hal itu dan lebih baik diam saja. Karena diam jauh lebih 'aman'.


4. Jadilah pendengar yang baik
Terkadang saat cewek lagi PMS, ia biasanya mulai curhat tentang hal-hal yang sebelumnya ia alami. Karena pada saat cewek sedang PMS bisa mendadak galau dengan sebab yang kecil ataupun hal-hal tak jelas. Kamu para cowok cukup menjadi pendengar yang baik. Karena cewek lebih butuh untuk didengarkan.


5. Jangan dilawan
Sudah tahu cewek lagi PMS, jangan sampai kamu ajak dia berdebat. Alih-alih komunikasimu yang sebelumnya lancar dan nyambung, yang ada malah runyam.


6. Mengalah
Mengalah bukan berarti kalah ya. Saat cewek lagi PMS bawaannya pasti emosian, ingin tahu banyak hal, dan kadang marah gak jelas. Terkadang hal sepele bisa diperebutkan olehnya. Kamu harus sadar betul kalau cewek atau gebetanmu lagi PMS. Jadi mengalah kepadanya.


7. Jangan pernah menanyakan apakah dia lagi PMS
Cewek yang lagi PMS amat teramat sangat tidak suka jika diketahui sedang PMS. Padahal dia memang sedang PMS. Jadi jangan pernah menanyakan pertanyaan yang satu ini ya. Alih-alih pertanyaanmu dijawab olehnya, yang ada keselamatanmu terancam.

Itu sedikit cara buat menghadapi cewek yang lagi PMS. Memang agak serba salah kalau sudah berurusan sama yang satu ini. Tapi itu adalah bagian dari siklus bulanan yang setidaknya para pria harus tahu cara menyikapinya. Semoga berhasil.    (***)




R24/nisa

Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_9rtpl_3339.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan reward bagi atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke - IX (Sembilan) Tahun 2017 di Kabupaten Kampar yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 28 Oktober sampai 8 November 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru