Rabu, 23 Juli 2014
Usia bukan halangan untuk " Menikah "
0
(R24/Ism/Net)
Usia bukan halangan untuk
(Riau24) --- Entah menikah di usia 19 atau 38 tahun, setiap orang tentu memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kebahagiaan. The Stir pun membeberkan alasan kenapa sebenarnya usia sama sekali bukan halangan untuk menikah. Simak selengkapnya.

Tidak semua orang ingin punya anak

Sebagian besar orang menikah muda karena ingin punya anak. Tetapi tahukah Anda, banyak juga pasangan yang menikah hanya karena cinta dan bukan keinginan memiliki anak. Jadi menikah di usia berapapun itu terserah Anda. Semua orang bebas menentukan pilihannya.

Tidak semua orang matang di usia yang sama

Menjadi tua itu mutlak, tetapi dewasa adalah pilihan. Pernah mendengar ungkapan itu? Jadi kematangan setiap orang untuk menuju pelaminan itu berbeda-beda. Makanya jangan jadikan pernikahan sebagai bentuk perlombaan antara umat manusia.

Tidak ada batas akhir

Tidak seperti masa subur wanita, cinta dan pernikahan tidak memiliki batas akhir. Siapapun bisa menikah di usia muda atau tua. Kecuali jika tujuan Anda untuk menikah memang ingin punya anak, maka lain lagi ceritanya.

Tidak mudah menemukan orang yang tepat

Jangan hanya fokus pada keinginan untuk menikah cepat. Tetapi perhatikan apakah Anda memang sudah bertemu dengan orang yang tepat. Sebab memang tidak mudah menemukan belahan jika dalam waktu singkat. Keberuntungan setiap orang berbeda-beda.

Banyak kasus perceraian

Tidak sedikit pemberitaan tentang orang-orang yang menikah muda, namun kemudian bercerai beberapa tahun berikutnya. Apa gunanya jika bisa menikah cepat tetapi gagal mempertahankannya?

Tekanan orang-orang sekitar

Rasanya memang menyebalkan ketika orang-orang di sekitar mulai bertanya, "Kapan kamu menikah?" Namun ingat, lebih baik merasa nyaman sendirian daripada harus terjebak dalam pernikahan yang terpaksa bukan?

Tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya kehidupan asmara yang Anda jalani. Jadi jangan biarkan mereka berkomentar ketika Anda dianggap menikah terlalu muda atau tua. Sebab, sekali lagi, usia bukan halangan untuk menikah!

(R24/Ism)

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_nwvzk_753.jpg
Perkembangan perpolitikan Indonesia memasuki babak baru. Keadaan ini setelah kita melihat dengan saksama bahwa arah dukungan politik terhadap peralihan kekuasan secara demokratis di Indonesia diberikan kepada pasangan calon presiden- calon wakil presiden Joko Widodo- Jusuf Kalla. 
riau24_7yjcn_751.jpg
Arus mudik penumpang menjelang H-7 dan H+7 Idul Fitri 1435 H diprediksi akan mengalami ledakan yang cukup tinggi. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang terjadinya lonjakan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru telah melakukan persiapan untuk beberapa angkutan.
riau24_klh6j_754.jpg
Di sela-sela kesibukan yang padat, intensitas bertemu dengan pasangan tentunya menjadi berkurang. Meski begitu, bukan alasan bagi Anda untuk menyempatkan waktu berdua dengan pasangan.
riau24_jpcyx_742.jpg
Marwah atau Maruah merupakan kehormatan. Maruah terimplementasikan dalam sikap yang tegas dan prinsip yang tidak goyah dalam menghadapi sesuatu.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_kbz7e_755.jpg
Sebuah perusahaan teknologi pangan di Amerika Serikat baru saja mengembangkan proses fermentasi yang unik dengan menggunakan jamur untuk mengurangi kadar kepahitan dalam biji kakao. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi kadar gula dalam permen cokelat.
riau24_xk8eq_734.jpg
Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, hal itu terbukti dari pemimpin tertinggi dinegri ini dipilih oleh rakyat, mulai dari pusat hingga pada tingkat daerah.
riau24_z9fys_748.jpg
Seperti halnya dampak pergantian musim di Eropa, begitu juga yang terjadi dengan kota Pekanbaru di musim bulan suci Ramadhan, yaitu 'kepadatan' dan keramaian di bulan puasa, dimana bulan yang sangat dinanti-nantikan umat muslim dan merupakan bulan yang penuh berkah, serta memancarkan aura bahagia. 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com