Rabu, 01 Oktober 2014
Usia bukan halangan untuk " Menikah "
0
(R24/Ism/Net)
Usia bukan halangan untuk
(Riau24) --- Entah menikah di usia 19 atau 38 tahun, setiap orang tentu memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kebahagiaan. The Stir pun membeberkan alasan kenapa sebenarnya usia sama sekali bukan halangan untuk menikah. Simak selengkapnya.

Tidak semua orang ingin punya anak

Sebagian besar orang menikah muda karena ingin punya anak. Tetapi tahukah Anda, banyak juga pasangan yang menikah hanya karena cinta dan bukan keinginan memiliki anak. Jadi menikah di usia berapapun itu terserah Anda. Semua orang bebas menentukan pilihannya.

Tidak semua orang matang di usia yang sama

Menjadi tua itu mutlak, tetapi dewasa adalah pilihan. Pernah mendengar ungkapan itu? Jadi kematangan setiap orang untuk menuju pelaminan itu berbeda-beda. Makanya jangan jadikan pernikahan sebagai bentuk perlombaan antara umat manusia.

Tidak ada batas akhir

Tidak seperti masa subur wanita, cinta dan pernikahan tidak memiliki batas akhir. Siapapun bisa menikah di usia muda atau tua. Kecuali jika tujuan Anda untuk menikah memang ingin punya anak, maka lain lagi ceritanya.

Tidak mudah menemukan orang yang tepat

Jangan hanya fokus pada keinginan untuk menikah cepat. Tetapi perhatikan apakah Anda memang sudah bertemu dengan orang yang tepat. Sebab memang tidak mudah menemukan belahan jika dalam waktu singkat. Keberuntungan setiap orang berbeda-beda.

Banyak kasus perceraian

Tidak sedikit pemberitaan tentang orang-orang yang menikah muda, namun kemudian bercerai beberapa tahun berikutnya. Apa gunanya jika bisa menikah cepat tetapi gagal mempertahankannya?

Tekanan orang-orang sekitar

Rasanya memang menyebalkan ketika orang-orang di sekitar mulai bertanya, "Kapan kamu menikah?" Namun ingat, lebih baik merasa nyaman sendirian daripada harus terjebak dalam pernikahan yang terpaksa bukan?

Tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya kehidupan asmara yang Anda jalani. Jadi jangan biarkan mereka berkomentar ketika Anda dianggap menikah terlalu muda atau tua. Sebab, sekali lagi, usia bukan halangan untuk menikah!

(R24/Ism)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_vxnvx_710.jpg
Negara kita adalah sebuah negara demokrasi yang menekankan pada “teori kedaulatan rakyat”. Dimana rakyat memegang kekuasaan penuh atas negara.
riau24_zksam_820.jpg
Wakil Bupati Ibrahim Ali, pada Senin (29/9/14) kemarin, memimpin upacara di halaman Kantor Bupati Kampar, menceritakan segala kekesalannya terhadap Bupati Kampar.
riau24_nyfd2_816.jpg
Penggunaan kondom kerap dilakukan utamanya bagi pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki momongan. Tetapi, jika cenderung dipakai terus-terusan, bisa terlintas si benak pria ataupun wanita sekiranya apakah kondom tak memengaruhi kesehatan organ vital?
riau24_rhljl_732.jpg
Tanpa Dirimu, Siapalah aku. Tanpa dirimu Aku Lemah.Tanpa dirimu aku kesepian. Tanpa dirimu aku kebingungan.Tanpa Dirimu Hariku Hampa.Ya begitulah seorang pecinta menggambarkan kekasihnya..Kekasih yang sangat berarti baginya. Kekasih yang merupakan bagian yang tak terpisahkan darinya.
riau24_esx8j_819.jpg
Menginap di hotel berbintang dengan layanan berstandar internasional tentu saja bisa memberikan nilai lebih di tengah perjalanan wisata atau bisnis yang sedang dilalui. Hanya saja, untuk menikmati kelebihan itu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. 
riau24_agq3g_817.jpg
Kunyit identik sebagai bumbu khas Indonesia. Sebab, sebagian besar makanan tradisional khas Indonesia memakai bahan dasar kunyit, seperti gulai, kari, atau pepes. Tapi, tak cuma menambah sedap makanan saja lho. Ternyata, kunyit pun mampu memberikan manfaat untuk otak Anda.
riau24_uwp7x_815.jpg
Riziq Al Rasyid balita berusia 1 tahun, putra dari pasangan Supriyatno dan Sri Sutanti, warga Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, sejak kecil mengalami penyakit Hidrosefalus. Dan saat ini sangat amat membutuhkan uluran tangan para dermawan yang baik hati serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com