Jumat, 19 September 2014
Usia bukan halangan untuk " Menikah "
0
(R24/Ism/Net)
Usia bukan halangan untuk
(Riau24) --- Entah menikah di usia 19 atau 38 tahun, setiap orang tentu memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kebahagiaan. The Stir pun membeberkan alasan kenapa sebenarnya usia sama sekali bukan halangan untuk menikah. Simak selengkapnya.

Tidak semua orang ingin punya anak

Sebagian besar orang menikah muda karena ingin punya anak. Tetapi tahukah Anda, banyak juga pasangan yang menikah hanya karena cinta dan bukan keinginan memiliki anak. Jadi menikah di usia berapapun itu terserah Anda. Semua orang bebas menentukan pilihannya.

Tidak semua orang matang di usia yang sama

Menjadi tua itu mutlak, tetapi dewasa adalah pilihan. Pernah mendengar ungkapan itu? Jadi kematangan setiap orang untuk menuju pelaminan itu berbeda-beda. Makanya jangan jadikan pernikahan sebagai bentuk perlombaan antara umat manusia.

Tidak ada batas akhir

Tidak seperti masa subur wanita, cinta dan pernikahan tidak memiliki batas akhir. Siapapun bisa menikah di usia muda atau tua. Kecuali jika tujuan Anda untuk menikah memang ingin punya anak, maka lain lagi ceritanya.

Tidak mudah menemukan orang yang tepat

Jangan hanya fokus pada keinginan untuk menikah cepat. Tetapi perhatikan apakah Anda memang sudah bertemu dengan orang yang tepat. Sebab memang tidak mudah menemukan belahan jika dalam waktu singkat. Keberuntungan setiap orang berbeda-beda.

Banyak kasus perceraian

Tidak sedikit pemberitaan tentang orang-orang yang menikah muda, namun kemudian bercerai beberapa tahun berikutnya. Apa gunanya jika bisa menikah cepat tetapi gagal mempertahankannya?

Tekanan orang-orang sekitar

Rasanya memang menyebalkan ketika orang-orang di sekitar mulai bertanya, "Kapan kamu menikah?" Namun ingat, lebih baik merasa nyaman sendirian daripada harus terjebak dalam pernikahan yang terpaksa bukan?

Tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya kehidupan asmara yang Anda jalani. Jadi jangan biarkan mereka berkomentar ketika Anda dianggap menikah terlalu muda atau tua. Sebab, sekali lagi, usia bukan halangan untuk menikah!

(R24/Ism)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_lbywm_796.jpg
Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah tidak langsung yang saat ini masih dalam uji publik dan di godok oleh DPR RI, menuai banyak perhatian dari berbagai pemerhati dan praktisi politik.
riau24_2jnsp_800.jpg
Kabut asap beberapa hari ini kembali menyelimuti KOta Pekanbaru. Bahkan saat ini, Indeks Sistem Pencemaran Udara (ISPU) mencatat kualitas udara Pekanbaru berada dalam kondisi tidak sehat.
riau24_dwrkw_797.jpg
Penis bisa saja terasa sakit akibat seorang pria jatuh dari sepeda motor. Cedera pada saat ereksi pun bisa berdampak pada munculnya rasa sakit di penis saat melakukan aktivitas seksual karena penis yang menjadi bengkok.
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_uexrz_798.jpg
Menjelang tua, rambut pria cenderung akan berkurang atau rontok. Akan tetapi kerontokan rambut pada pria tak melulu karena usia, ada juga karena pengaruh hormon. 
riau24_2fwgh_790.jpg
Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang menyehatkan bagi tubuh. Selain dapat membakar kalori, fungsi lain yang tak kalah penting yakni melancarkan peredaran darah akibat pergerakan anatomi tubuh.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com