riau24 Laksa Singapura Kini Hadir di Swiss-Bellin ska Pekanbaru Nikmati Pula Lezatnya Ikan Bakar Nusantara & Noodle Promo
Minggu, 17 Desember 2017

Kuliner

Laksa Singapura Kini Hadir di Swiss-Bellin ska Pekanbaru Nikmati Pula Lezatnya Ikan Bakar Nusantara & Noodle Promo

0
Laksa Singapura Rp.39.000,-nett per orang
Laksa Singapura Kini Hadir di Swiss-Bellin ska Pekanbaru Nikmati Pula Lezatnya Ikan Bakar Nusantara & Noodle Promo

Pekanbaru-Riau24.com - Kota Pekanbaru adalah salah satu kota yang menyajikan beragam kuliner menarik, menjadikan Wisata Kuliner-nya amat berkembang pesat. Swiss-Bellin ska Pekanbaru bersama BaRelo Restoran-nya tidak ingin ketinggalan untuk mengambil peluang dengan meluncurkan menu-menu baru yang akan disukai masyarakat Pekanbaru dan nusantara. 

Memasuki bulan November ini, Swiss-Belinn ska Pekanbaru meluncurkan beberapa promosi makanan baru yaitu Laksa Singapura,  Ikan Bakar Nusantara,  dan Aneka Mie (Noodle Promo).

Laksa Singapura diolah langsung oleh Chef Sanusi, menu sejenis sup ini terdiri  dari kombinasi mie dipadukan dengan udang, tofu, sayuran hijau dan jamur merang, kemudian ditambah dengan tomat dan daun kemangi sebagai  garnish.  Penyajiannya  dalam  seporsi  mangkuk  dengan  ukuran  yang  cukup  besar  sehingga mengenyangkan bagi yang menikmatinya. Saat mencicipinya, aroma ebi kering dan bumbu kuning sertasambal  dan daun kemangi  sangat  menggugah selera. Tofu yang lembut,  jamur merang yang sedikit kenyal  serta udang yang dimasak dengan tingkat kematangan yang proporsional  menjadikan rasanya semakin nikmat. Rasa pedasnya sedang. Jika tamu ingin sensasi pedas tambahan, cukup menambahkan sambal dari luar.

Pilihan Laksa Singapura yang ditawarkan kali ini kepada tamu terdiri dari Laksa Udang, Laksa Daging, dan Laksa Ayam. Untuk harganya sangat terjangkau hanya Rp.39.000,-nett per orang. Tamu dapat menikmati menu ini setiap hari di BaReLo Restoran yang terletak di lantai lobi hotel.
 

Promo lainnya yang diluncurkan oleh Swiss-Belinn ska Pekanbaru adalah promo Noodle atau Aneka Mie. Pilihannya  antara  lain  Mie  Tom  Yam,  Mie  Keriting  Ayam  Jamur,  dan  Mie  Kangkung.  Mie  digoreng kemudian dipadukan dengan udang,  telur,  sayuran,  dan bumbu Tom Yam. Untuk rasanya asam dan pedas.  Bumbu-bumbu  yang  digunakan  semuanya  berasal  dari  lokal  khas  nusantara.  Promo  mie  ini ditawarkan hanya Rp.39.000,-nett per orang, buka setiap hari di BaReLo Restoran.

Tidak kalah serunya, hadir pula Promo Ikan Bakar Nusantara. Pilihan jenis ikan yang ditawarkan adalah Ikan Bawal, Ikan Kakap, dan Ikan Kue’. Ketiga jenis ikan ini memiliki tekstur yang bagus setelah dibakar dan rasa daging ikannya juga cukup gurih. Ikan Bakar ini dapat dinikmati dengan saus dabu-dabu, saus mangga, dan saus colo-colo khas daerah timur Indonesia. Rasa sausnya pedas dan menyegarkan. Ikan Bakar disajikan dengan seporsi nasi putih ditambah tumis sayuran. Harganya Rp.55.000,-nett per orang dan dapat  dinikmati di  BaReLo Restoran.  Semua promo makanan tersebut  akan dihadirkan selama November ini. 
 

Excecutive Cheff Sanusi mengatakan, “Menu-menu ini dipilih sebagai menu promosi di bulan November karena termasuk menu yang digemari konsumen dan cocok bagi lidah masyarakat Pekanbaru, karena disesuaikan dengan selera nusantara, dan bahan-bahan yang digunakan keempat masakan ini mudah didapat.”
 

Retta Simanjuntak Marketing & Comommunication Manager hotel Swiss-Bellinn ska Pekanbaru menambahkan, launching promosi menu baru dilakukan disetiap bulannya.

"Kita punya menu promosi disetiap bulannya, dan berlaku dibulan itu saja. Misalnya 4 makanan yang akan di launching diawal bulan november nanti hanya berlaku selama bulan itu saja. Di bulan berikutnya, dipastikan ada menu baru lagi yang disiapkan bagi tamu. Karena itu, setiap tamu bakal merasakan sensasi kuliner berbeda kala bertandang  ke BaRelo Restoran," ujar Retta.

Bagi anda “pemburu kuliner” mari bersiap-siap memanjakan lidah dengan menu-menu lezat menggugah selera, sembari bersantai dengan keluarga, sahabat, di kehangatan suasana dan layanan BaRelo Restoran Hotel Swiss-Bellin ska  Pekanbaru.

R24/mla


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_nfrwg_3427.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru