riau24 Ini 10 Tanda dari Pasangan yang Benar-benar Bahagia
Selasa, 12 Desember 2017

Relationship

Ini 10 Tanda dari Pasangan yang Benar-benar Bahagia

0
Ilustrasi
Ini 10 Tanda dari Pasangan yang Benar-benar Bahagia

Jakarta, Riau24.com - Bahagia dengan pasangan adalah dambaan dari semua orang yang sedang menjalin kisah asmara, mungkin salah satunya adalah Anda. Tentu tidak ada orang yang mengharapkan hubungannya kandas di tengah jalan.

Bagi Anda yang sedang menjalin kisah asmara, apakah hubungan tersebut berjalan bahagia? Bagaimana caranya mengetahui apakah hubungan asmara Anda termasuk dalam kategori hubungan yang bahagia?
Dilansir dari stylecaster.com, Senin (21/3/2016), berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang dapat dijadikan tanda dari pasangan yang berbahagia.

1. Pergi tidur bersamaan
Ketika Anda berada di dalam sebuah hubungan pernikahan, mungkin hal ini tidak lagi menjadi perhatian Anda. Namun faktanya, pergi tidur bersamaan menunjukkan sebuah usaha untuk mengakhiri hari yang panjang dan melelahkan bersama-sama. Mungkin sejak pagi hingga malam hari Anda memiliki kegiatan yang berbeda dengan pasangan, maka inilah alasan penting mengapa Anda perlu mengakhiri hari-hari tersebut secara bersama-sama.

2. Menemukan ketertarikan yang sama
Sebagai pasangan, Anda pasti merasakan bahwa melakukan sesuatu bersama-sama dengan orang yang Anda cintai adalah hal yang membahagiakan. Tentu saja, Anda tetap harus memiliki dunia dan hobi tersendiri, namun memiliki beberapa hal yang dapat dilakukan bersama-sama sebagai sepasang kekasih merupakan hal yang penting. Contohnya, mencoba restauran baru di akhir pekan atau menonton film bersama-sama, yang terpenting adalah Anda dan pasangan memiliki hal menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama secara konsisten.

3. Saling bersentuhan
Tindakan kecil seperti menggenggam tangan pasangan atau meletakkan tangan Anda di sekitar tubuh pasangan akan meningkatkan kedekatan, yang merupakan faktor untuk menciptakan kebahagiaan di dalam hubungan asmara. Hal ini mudah untuk dilakukan jika Anda telah bersama untuk waktu yang lama.
Genggaman tangan saat berjalan-jalan di tempat umum adalah sebuah tanda bahwa Anda bahagia.

4. Tidak ada omelan yang sia-sia
Pasangan yang berbahagia akan selalu menonjolkan hal-hal positif dari pasangan mereka. Hal ini juga berarti bahwa Anda tidak terus menerus mengomel atau memberikan kritik terhadap apa yang dilakukan pasangan. Jika ada suatu hal yang dilakukannya mengganggu Anda, maka bicarakan sungguh-sungguh dengan pasangan.

5. Memiliki kebiasaan intim tersendiri
Sebelum Anda pergi bekerja di pagi hari, berikan salam perpisahan yang hangat pada pasangan dan katakan bahwa Anda mencintainya. Ketika Anda tiba di rumah setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan, lakukan hal yang sama. Hal inilah yang akan Anda harapkan setiap harinya, Anda akan lebih menghargai kehadiran satu sama lain.
Banyak orang lupa bahwa hal-hal yang kecil dapat memberikan perubahan besar. Ketika Anda memulai hari dengan hal yang positif, maka seterusnya hari Anda akan berjalan dengan menyenangkan.

6. Tidak melupakan satu sama lain
Di dunia yang serba cepat saat ini, sangat mudah untuk menemui seseorang, namun juga tidak kalah mudah untuk merasa sangat sibuk satu sama lain.
Ingatlah bagaimana rasanya Anda sangat ingin bertemu dengan pasangan saat awal-awal berkencan. Tidak ada yang menghalangi Anda untuk merasakan hal yang sama setiap saat. Lakukan hal-hal kecil yang dapat membuat satu sama lain bahagia. Bersyukurlah Anda bisa bersama dengan orang yang Anda cintai dan mencintai Anda juga.

7. Berpergian bersama
Kencan di malam hari adalah suatu hal yang esensial. Layaknya ketika Anda pertama kali mulai berkencan, Anda akan merencanakan sebuah kencan berjalan dengan lancar. Kencan ini memungkinkan Anda melakukan hal-hal yang akan membuat hubungan Anda lebih baik.
Mungkin terdengar klasik, namun berdandan dan mempersiapkan segalanya pada sebuah kencan, membuat hubungan asmara Anda terjalin lebih kuat dan bahagia.

8. Menjadi sahabat dari satu sama lain
Menjadi teman sejati dari pasangan Anda bukan suatu perkara yang mudah. Hal ini membutuhkan kerja keras. Anda membutuhkan waktu yang lama dan ketulusan untuk mendengarkan segala keluh kesahnya. Jika Anda telah menjalin sebuah hubungan untuk waktu yang lama, maka hal ini mungkin terasa lebih mudah. Anda akan lebih mudah untuk menceritakan ketertarikan, kekhawatiran, dan berbagai hal dengan pasangan. Ia terasa seperti teman sejati Anda, dan begitu pun sebaliknya.

9. Hubungan bukan sebuah rutinitas
Hubungan Anda seharusnya tidak terasa sebagai sebuah rutinitas. Jika Anda menelepon pasangan dan melakukan hal yang sama bersamanya setiap harinya, ini saatnya bagi Anda untuk mengubahnya. Hubungan Anda dengan pasangan seharusnya menjadi sebuah hal yang tidak dapat diprediksi, tidak ada jadwalnya. Anda harus dapat menciptakan berbagai hal spontan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama-sama.

10. Meninggalkan sejenak ponsel
Ketika pasangan yang berbahagia menghabiskan waktu bersama-sama, mereka tidak akan menyentuh ponsel mereka, dan fokus terhadap satu sama lain. Mengunggah foto ke Instagram dapat menunggu. Penting untuk hadir seutuhnya ketika Anda bersama-sama dengan pasangan.



R24/dev/lip 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_mmuc9_3424.jpg
Inhil, Riau24.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) dapat lebih proaktif, dalam mencari sumber dana bagi pembangunan pasar terapung yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Minggu 10 Desember 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru