riau24 7 Cincin Tunangan Mewah Terinspirasi dari Disney Princess
Selasa, 12 Desember 2017

Lifestyle

7 Cincin Tunangan Mewah Terinspirasi dari Disney Princess

0
7 Cincin Tunangan Mewah Terinspirasi dari Disney Princess

Jakarta, Riau24.com - Kisah-kisah Disney Princess biasanya tidak jauh dari tema tentang cinta. Sebut saja Cinderella dan Prince Charming, Perjuangan cinta Jasmine dan Aladdin yang tidak direstui orangtua, atau cinta setia Belle dan The Beast. Kisah romantis film-film Disney tidak jarang dijadikan inspirasi dalam pernikahan, foto pre-wedding maupun lamaran. Yang terbaru, adalah cincin tunangan yang juga terinspirasi dari Snow White dan kawan-kawan.

Jangan membayangkan cincin bergambar Snow White atau Cinderella yang terkesan kekanak-kanakan. Cincin terbuat dari platina dan dihiasi berbagai batu permata pilihan berkualitas tinggi yang dibuat secara handmade dan bisa dimodifikasi sesuai keinginan dan bujet pemesan. Seperti apa keindahan cincin yang dibuat secara handmade dan bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah tersebut?
 

1. Snow White


Dikutip dari Disney Engagement Rings, situs yang menjual koleksi cincin tunangan Disney Princess, inspirasi cincin bertema Snow White datang dari sosok puteri itu sendiri, hewan-hewan dan tumbuhan yang ada di hutan tempat ia tinggal bersama tujuh kurcaci. Banyak elemen bunga yang diselipkan di rancangan cincin tapi yang jadi inspirasi utamanya adalah gaun kuning-biru yang dikenakan Snow White. Dibuat dari emas putih 18 karat, batu rubi, safir dan safir kuning, cincin ini dihargai 4110 poundsterling atau sekitar Rp 79 juta.
 

2. Belle



Gaun kuning Puteri Belle di 'Beauty and The Beast' menjadi inspirasi utama cincin ini. Digambarkan lewat penempatan batu safir kuning sebagai aksen utama pada cincin. Desain cincin juga terilhami dari bunga mawar yang merupakan salah satu elemen utama dalam cerita. Selain safir kuning, sang desainer juga menggunakan safir biru dan rubi yang terangkai dalam lingkaran cincin dari emas kuning 14 karat. Cincin dijual dengan harga 2189 poundsterling atau Rp 42 jutaan.
 

3. Cinderella

Terinspirasi dari sosok Cinderella yang glamor, elegan dan anggun dalam balutan gaun dansa megah berwarna biru. Cincin dari emas putih 18 karat ini dihiasi satu batu topaz biru besar di bagian tengah, yang dikelilingi bebatuan kecil aquamarine dan berlian. Seolah menggambarkan Cinderella yang berdansa di tengah ruangan dengan Prince Charming, dengan ratusan mata yang melihat mereka. Cincin dengan desain yang mewah ini dibanderol dengan harga 1199 poundsterling atau Rp 23 jutaan.
 

4. Jasmine

Puteri Jasmine di cerita 'Aladdin' digambarkan mengenakan busana biru muda, dengan hiasan kepala bertahtakan batu warna biru. Sosok Jasmine pun digambarkan lewat cincin dengan desain simpel serta penggunaan batu topaz biru, safir dan berlian. Dijual seharga 952 poundsterling atau Rp 18 jutaan.
 

5. Aurora

Kali ini rambut kuning keemasan Puteri Aurora dalam 'Sleeping Beauty' yang jadi inspirasi desain cincin. Lingkaran cincin dibuat berlekuk, menggambarkan rambut Aurora yang panjang bergelombang. Sementara batu di tengah cincin menggunakan safir berwarna pink, dan dilingkari batu garnet serta berlian. Dijual seharga Rp 56 jutaan.
 

6. Rapunzel

Cincin tunangan juga terinspirasi dari rambut kuning keemasan milik Rapunzel yang sangat panjang. Bebatuan berlian dan tourmaline ditempatkan melingkari cincin, menggambarkan perjuangan pangeran untuk memanjat menara hingga sampai ke tempat Rapunzel berada. Sementara di bagian tengah terdapat batu amethyst yang merefleksikan sosok Rapunzel dengan gaun ungunya. Cincin dengan detail rumit ini dijual Rp 17 jutaan.
 

7. Ariel

Hampir seluruh lingkaran cincin dihiasi batu emerald berwarna hijau, seperti halnya ekor si Puteri Duyung, Ariel dalam 'The Little Mermaid'. Tak hanya itu, cincin dari emas putih 14 karat ini juga bertabur batu amethyst, serta ruby berukuran besar di bagian tengahnya. Uniknya lagi, cincin terlihat bercabang di ujung dekat batu utamanya untuk menggambarkan ekor puteri duyung. Desain cincin yang rumit dan perlu banyak bebatuan mulia, membuat harga cincin ini juga tinggi, sekitar Rp 145 juta.


R24/dev/det 


Bagikan :
Sumber:
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_mmuc9_3424.jpg
Inhil, Riau24.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) dapat lebih proaktif, dalam mencari sumber dana bagi pembangunan pasar terapung yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Minggu 10 Desember 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru