riau24 Type Teman Yang Harus Anda Hapus Dari Media Sosial
Kamis, 14 Desember 2017

Lifestyle

Type Teman Yang Harus Anda Hapus Dari Media Sosial

0
Type Teman Yang Harus Anda Hapus Dari Media Sosial
Jakarta, Riau24.com - Dijaman teknologi yang semakin canggih ini, tanpa Anda sadari media sosial telah menjadi tempat Anda bertemu dengan teman lama yang sudah hilang kontak, paman dan bibi yang sering menanyakan hal-hal yang menyebalkan, dan rekan kerja yang suka pamer.

Jika Anda tipe orang yang tidak peduli, mungkin hal tersebut tidak jadi soal. Namun, jika Anda merasa terganggu dan terkadang marah dengan timeline di media sosial, hal tersebut mulai berbahaya bagi kehidupan Anda. Berikut 9 tipe orang yang harus Anda hapus dari media sosial Anda.

1. Tukang pamer
Mungkin hal ini terlihat menyenangkan di awal, melihat foto-foto liburan dan melihat apa yang sedang mereka lakukan. Namun lama kelamaan, unggahan mereka dapat membuat Anda merasa hidup Anda tidak cukup menyenangkan. Hapus orang yang membuat diri Anda merasa bersalah dengan kehidupan yang telah Anda miliki, atau orang yang membuat diri Anda merasa tidak populer.

2. Tukang argumen
Anda tahu tipe orang ini, mereka menggunakan media sosial sebagai tempat untuk memulai argumen. Mereka sering mengeluarkan isu yang kontroversial dan menghasilkan timeline yang panjang, dan membuat orang beradu argumen. Mulai dari isu politik, kultur, bahkan medu makan malam bisa menjadi debat yang panjang.

3. Kontestan reality show
Mereka menunjukkan rahasia mereka di media sosial, tanpa ditutup-tutupi. Bahkan mereka sering berdebat dengan pasangan di media sosial. Memang, hal ini sangat seru untuk disimak, namun lama-kelamaan tipe orang seperti ini mengganggu.

4. Tukang sindir
Apa yang lebih buruk dari orang yang suka pamer rahasia? Orang yang sering mengeluh tentang orang lain, namun tidak memberi penjelasan siapa yang mereka singgung. Contohnya, "Aku sangat marah terhadap dia? sungguh menyebalkan". Dia siapa? Melakukan apa? Orang seperti ini hanya mencari perhatian dari orang lain.

5. Pemain game
Kita semua pasti sebal dengan undangan permainan Candy Crush yang dikirim berulang-ulang. Apalagi jika orang tersebut tidak terlalu dekat dengan Anda. Hapus jenis orang seperti ini, untuk menghindari Anda bermain permainan yang adiktif di waktu senggang. Jika Anda kenal dekat dengan orang ini, beri sedikit peringatan bahwa Anda tidak menyukai jenis undangan ini.

6. Tipe orang tua
Foto anak-anak memang sangat lucu dan menggemaskan. Mungkin kita maklum jika seorang nenek memamerkan foto cucu-cucu mereka, atau orang tua yang mengunggah foto anak pertama mereka. Namun, jika orang tersebut mengunggah foto anak mereka terus menerus secara konstan, hal tersebut bisa mengganggu orang lain.

7. Tukang kritik
Selalu ada orang yang mengomentari tentang apapun yang Anda lakukan. Mereka menulis komentar tiap Anda mengunggah apapun, baik itu makanan, hingga foto liburan. Jangan sampai tipe orang seperti ini membuat Anda malas mengunggah hal-hal yang Anda senang di sosial media.

8. Bos Anda
Tidak ada alasan Anda harus berteman dengan atasan, kecuali jika Anda benar-benar dekat dengan dia. Sangat disarankan agar Anda menghapus bos Anda di sosial media. Apakah Anda mau, bos mengetahui segala hal yang sedang Anda lakukan? Dengan begitu mereka bisa mencari-cari alasan kenapa Anda terlambat 10 menit ke kantor dengan melihat kegiatan yang Anda lakukan malam sebelumnya.

9. Orang tak dikenal
Dapat dipastikan Anda tidak mengenal semua teman Anda di sosial media. Jadi, ada baiknya sempatkan waktu untuk membersihkan teman-teman tidak dikenal di sosial media. Dengan begitu, Anda berbagi momen dengan orang yang memang mengenal diri Anda.

Jadi, mulai sekarang lebih selektif memilih teman ya



R24/dev


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_sde4m_3406.jpg
Inhil, Riau24.com - Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pulau Burung berikrar untuk senantiasa berupaya mencapai tujuan dan mematuhi peraturan organisasi yang berlaku.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru