riau24 7 Dosa di Media Sosial Yang Harus Anda Hindari
Kamis, 25 Mei 2017

Lifestyle

7 Dosa di Media Sosial Yang Harus Anda Hindari

0
7 Dosa di Media Sosial Yang Harus Anda Hindari
Jakarta, Riau24.com - Media sosial selain untuk menambah relasi atau mencari sahabat dimasa lalu, juga bisa jadi sarana bagi Anda untuk mencari cinta.

Di media sosial, Anda akan mendapatkan respon langsung dari siapa pun. Dengan keberadaan media sosial, misalnya Instagram, seseorang bisa saja sedang mencari informasi tentang Anda tanpa Anda ketahui.

Namun Anda dianjurkan untuk memerhatikan 7 'dosa' yang sebaiknya tidak dilakukan di media sosial, bila anda ingin dipandang 'ekslusif ' oleh pengguna medsos yang lain.
Apa saja ? Berikut kami uraikan untuk Anda :


1. Mengunggah terlalu banyak foto dengan kucing Anda
Boleh saja menunjukkan bahwa Anda sangat menyayangi kucing peliharaan Anda, namun belum tentu orang lain juga menyukai kucing. Terlalu banyak foto dengan kucing dianggap sebagai pertanda buruk.

2. Mengunggah terlalu banyak foto diri sendiri
Melihat terlalu banyak foto Anda, atau foto Anda dengan ayah, atau dengan sahabat, akan membuat orang cepat bosan. Jangan sampai calon pacar keburu bosan karena sudah melihat terlalu banyak diri Anda di media sosial, padahal Anda belum berkencan sama sekali dengannya. Lebih baik menjaga beberapa hal sebagai misteri.

3. Pastikan Anda hanya mengunggah foto-foto terbaik
Coba tanyakan diri sendiri saat Anda melihat-lihat foto diri Anda, Anda hanya akan terlihat menarik dalam jumlah 5% dari keseluruhan foto-foto Anda, dan jumlah foto yang mencerminkan kecerdasan diri Anda pasti lebih sedikit.

4. Jangan ragu meminta pendapat orang lain
Mungkin mengunggah foto selfie Anda dengan teman-teman dalam pose konyol, namun belum tentu orang lain akan melihat foto tersebut dan menganggapnya menarik. Sulit menilai foto Anda diri, untuk itu tak ada salahnya mencari pendapat ke dua.

5. Jangan mengunggah foto Anda yang tampak seperti anak kecil
Foto Anda sambil memeletkan lidah bukan pilihan terbaik jika Anda sedang mencari pria atau wanita dewasa untuk dijadikan pendamping hidup.

6. Jangan terlalu banyak mengunggah foto liburan
Apakah Anda ingin orang lain berpikir bahwa hidup Anda hanya berkisar antara pasir, pantai, dan berjemur? Boleh saja mengunggah beberapa foto liburan Anda, namun citra dewasa akan lebih terwakilkan saat Anda mengunggah foto menghadiri acara dimana Anda mengenakan pakaian rapi dan terlihat elegan.

7. Perhatikan topik-topik yang sebaiknya tidak dibuka di media sosial
Apa pun yang Anda lakukan, hindari status yang mengungkapkan masalah hewan peliharaan Anda, masalah pencernaan, masalah percintaan, atau kisah mantan pacar Anda. Semua orang tidak harus tahu tentang kehidupan pribadi Anda dari media sosial.



R24/dev

#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_ervxr_2690.jpg
Inhil, Riau24.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikha Wardan mengikuti seminar nasional pendidikan keluarga yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) di Hotel Sunan Solo, Solo, Senin, 21 Mei 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam