riau24 Ketahui 7 Minuman Paling Mematikan di Dunia, Jangan Coba-Coba di Cicip!
Rabu, 22 November 2017

Tahukah Anda

Ketahui 7 Minuman Paling Mematikan di Dunia, Jangan Coba-Coba di Cicip!

1
Ketahui 7 Minuman Paling Mematikan di Dunia, Jangan Coba-Coba di Cicip!
Ketahui 7 Minuman Paling Mematikan di Dunia, Jangan Coba-Coba di Cicip!
Riau24.com-Meski sudah mengetahui bahwa minuman keras adalah hal yang haram dalam agama islam, tetap saja minuman memabukkan satu ini memiliki penggemar yang tidak terhitung jumlahnya. Sekalipun kita enggan untuk mengikuti tuntutan yang syariatkan dalam agama, tetap saja kita perlu memperhatikan tingkat kerusakan yang akan diakibatkan dari minuman yang telah masuk ke kerongkongan.

Seperti halnya beberapa minuman berikut ini yang sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian, namun sebagian orang malah menganggapnya sehat dan menyukainya. Berikut ini adalah daftar minuman paling mengerikan seperti yang dikutip dari sekitarduniaunik (14/7/17).

1. Absinthe

Jenis minuman berbahaya ini terbuat dari tumbuhan yang bernama apsintus dan adas manis. Kandungan alkohol dalam Absinthe terlalu tinggi, sehingga orang yang mengkonsumsi minuman ini akan mengalami epilepsi, TBC, hingga kehilangan kewarasan dala jangka pendek. Minuman ini sudah dilarang peredarannya sejak abad ke-19, namun saat ini masih ada yang menjual minuman ini, sebab promosi dan aturan dalam minuman telah berubah dan sekarang beredar dibeberapa negara tertentu.

 

2. Alkohol Tiga Kadal

Dalam budaya china dan vietnam minuman ini memiliki khasiat yang dapat membuat peminumnya lebih kuat dan terhindar dari gangguan roh jahat. Minuman ini berbahan dasar kadal dan dipercaya bahwa kadal adalah sumber energi dan mampu mengusir roh jahat.

3. Baby Mice Wine

Di China dan korea, minuman ini adalah jenis minuman tradisional untuk kesehatan. cara pembuatannya sangat menjijikkan, yaitu memasukkan anak tikus yang baru lahir kedalam botol sake dalam keadaan hidup-hidup.

4. Mezcal

Minuman ini terbuat dari pohon agave yang terdapat di Meksiko. Meinuman ini dibuat dengan cara memasukkan seekor larva ngengat yang disebut Hypopta Agavis yang terdapat dan tinggal di pohon agave dan dimasukkan kedalam setiap botol minuman ini.

5. Vodka Kalajengking

Sesuai dengan namanya, minuman vodka ini dicampur dengan kalajengking yang sudah diawetkan terlebih dahulu. Di beberapa negara Asia Tenggara dipercaya sebagai obat sakit punggung dan pegal otot. Kalajengking dalam botol minuman ini bisa dimakan lengkap dengan kaki dan, capit dan ekornya.

6. Wine Ular

Minuman ini juga tidak kalah mengerikan, karena bahan dasarnya berupa anggur beras dicampurkan dengan jenis ular yang berbisa. Menurut peminumnya ular berbisa tersebut menimbulkan rasa yang khas pada minuman ini. Kandungan ethanol dalam anggur ini menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya.

7. Wine Camar

Bangsa Eskimo lah yang menciptakan jenis minuman ini, agar tubuh mereka bisa menahan rasa dingin. Burung camar yang dicacah menjadi potongan-potongan kecil, kemudian disimpan kedalam botol berisi air dan didiamkan dibawah sinar matahari selama beberapa waktu untuk menunggu fermentasinya.

R24/ntg

Loading...

Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda

Nelivera
Senin, 09 Oktober 2017 05:47 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     
riau24_9rtpl_3339.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memberikan reward bagi atlit peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke - IX (Sembilan) Tahun 2017 di Kabupaten Kampar yang berlangsung selama 12 hari, dari tanggal 28 Oktober sampai 8 November 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru