riau24 Tiga Hotel di Solo yang Murah dan Bersih yang Layak Jadi Pilihan Kamu
Rabu, 13 Desember 2017

Traveling

Tiga Hotel di Solo yang Murah dan Bersih yang Layak Jadi Pilihan Kamu

0
Tiga Hotel di Solo yang Murah dan Bersih yang Layak Jadi Pilihan Kamu
Tiga Hotel di Solo yang Murah dan Bersih yang Layak Jadi Pilihan Kamu
Pekanbaru, Riau24.comMengunjungi berbagai obyek wisata menarik di sebuah kota tentunya akan menjadikan kota tersebut mengesankan di mata para traveler. Begitu juga Solo, sebagai kota budaya dengan berbagai peninggalan sejarah. Solo telah menjadi tujuan wisata banyak traveler, baik dalam dan luar negeri. Berkunjung ke Solo, kamu dapat menyaksikan berbagai peninggalan yang diwariskan para leluhur, antara lain dengan mengunjungi Museum Batik, Museum Purbakala Sangiran, Keraton Surakarta dan sebagainya.

Berbicara wisata tentunya tidak lepas dari berbagai persiapan. Selain menyiapkan dana dan pakaian yang cukup, kamu juga perlu tahu beberapa hotel di Solo yang menjadi rekomendasi untuk para traveler lokal dan luar negeri. Berikut ini beberapa hotel yang bisa kamu pilih.

Favehotel Adisucipto Solo


Berlokasi di Jl. Adisucipto yang strategis, hotel bintang 3 ini sangat mudah dijangkau karena dekat dengan Bandara Adisumarmo, Stasiun Balapan dan Stasiun Purwosari. Selain itu, lokasi hotel ini dekat dengan Solo Square dan Solo Grand Mall.

Hotel dengan desain mewah yang merupakan bagian Aston Group ini memiliki 190 kamar, dan menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan layanan yang ramah. Kamu dapat memanfaatkan Wi-Fi gratis, spa, coffee shop, non-smoking rooms, morning calls dan cleaning service.

Untuk menginap di hotel ini, Favehotel Adisucipto Solo menawarkan tarif hotel mulai dari Rp 155.248 per malam.

Favehotel Solo Baru



Mendengar nama Favehotel, kamu jangan sampai salah. Karena ada 2 hotel di Solo dengan nama Favehotel. Untuk Favehotel Solo Baru berlokasi di Jl. Raya Solo Baru. Dan sama seperti Favehotel Adisucipto, yang inipun merupakan hotel bintang 3, menyediakan berbagai fasilitas dengan pelayanan yang ramah.

Lokasinya di berada di Jl. Raya Solo Baru dekat dengan beberapa tempat yaitu pusat grosir batik Hartono Trade Center dan Hartono Mall, Kasunanan Palace, Istana Mangkunegara, Candi Sukuh dan Air Terjun Grojogan Sewu.

Fasilitas yang dapat kamu nikmati selain Wi-Fi gratis, AC, spa, cleaning service dan area parkir, di Fave Hotel Solo Baru juga terdapat non-smoking rooms, conference room, restaurant dan coffee shop. Hotel ini juga menyediakan kamar mandi dengan air panas dan dingin, dan berbagai kebutuhan mandi seperti sabun, sikat gigi dan sampo.

Hotel ini menyediakan 153 kamar dengan tarif mulai dari Rp155.248 per malam. Dan review pengunjung rata-rata merasa puas, dengan memberi poin 8 hingga 10.

Twin Star Hotel Solo

Hotel bintang dua ini berlokasi di Jl. Natuna, Kestalan Solo. Lokasi yang cukup strategis. Kamu hanya butuh sekitar 5 menit menuju Stasiun Kereta Balapan,  2 menit ke Mall Luwes, atau dengan mengendarai mobil kamu hanya butuh 25 menit untuk ke Bandara Adi Sumarmo. Bahkan kalau kamu mau, dalam 1 jam kamu dapat berkendara ke pegunungan Tawang Mangu.

Di Hotel yang berdesain minimalis ini, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Wi-Fi, AC, TV kabel layar datar dan lemari pakaian. Hotel ini juga menyediakan shower air panas dan handuk bersih di kamar mandi. Pengunjung rata-rata memberikan rate 8 hingga 10 untuk kebersihan. Selain itu juga ada fasilitas hotel lain yang lengkap yang bisa kamu manfaatkan, seperti morning call untuk kamu yang ingin menikmati pagi di Solo, cleaning service, non-smoking rooms, restaurant dan area parkir.

Hotel ini menyediakan 41 kamar dan menawarkan tarif kamar mulai dari Rp151.185 per malam.

Kebersihan hotel memang merupakan salah satu poin penting, selain keamanan dan tentunya harga. Selain harga yang dapat senantiasa kamu cek, kebersihan di lokasi hotel memang perlu kamu perhatikan, terutama area kamar. Kamu berhak menyampaikan keluhan kepada pelayan jika menemukan seperti bercak pada sprei, atau bocoran air. Ketiga nama hotel di Solo tadi, selain strategis dengan beberapa lokasi wisata, juga menawarkan kamar dengan harga murah dan pelayanan kebersihan yang terbukti.    (***)





R24/rls

 

 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_xnxqc_3405.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Indragiri Hilir kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi. Kali ini, HM. Wardan meraih Award dari Komisi Informasi (KI) dalam kategori Pelopor Keterbukaan Informasi Publik Pemerintahan Desa Tahun 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru