riau24 9 Tanda Kalo Kamu Udah Kelamaan Menjomblo
Kamis, 14 Desember 2017

Relationship

9 Tanda Kalo Kamu Udah Kelamaan Menjomblo

0
9 Tanda Kalo Kamu Udah Kelamaan Menjomblo
Pekanbaru, Riau24.com - Sendirian itu bukan dosa, berduaan malah yang dosa. Tapi entah kenapa jomblo itu predikat yang buruk di mata kebanyakan orang. Sebenernya jadi jomblo tuh gak apa-apa lagi. Asal jangan kelamaan! Kalo kelamaan pasti akan timbul tanda-tanda ini:

1. Punya Banyak Stok Kontak Jomblo Lain


Jomblo semua nih

2. Sinis Sama yang Pacaran 


Paan sik woy!

Saking udah gak familiar lagi sama suasana pacaran, maka tiap liat orang pacaran tuh bawaannya suka keganggu dan ngerasa orang pacaran tuh norak banget. Suka kesel sendiri kalo liat foto orang mesra, terus suka sinis dan nyinyir kalo papasan orang mesra-mesraan. Yee, baper aja sih itu mah.

3. Selalu Bilang "Jadi jomblo itu enak," Padahal Sih...


Padahal teriris!

Semacem denial gitu deh kalo dia tuh masih sendiri. Berusaha buat meyakinkan diri sendiri kalo jadi jomblo itu menyenangkan, dan berusaha terlihat seneng-seneng aja kalo di depan orang-orang. Gak pengen terlihat sedih gitu. Padahal dalam hati teriris!

4. Sekalinya Ada yang Keliatan (Kayak) Lagi Suka Sama Kamu, Kamu Jadi Heboh

Hehehehe ada yang suka nih sama gue


Biasa kaga ada yang perhatian, gak ada yang suka ngajak pulang bareng, gak ada yang minta temenin, eh ini tiba-tiba ada gitu setelah sekian lama. Gimana gak excited?? Cuma kadang orang yang udah kelamaan jomblo tuh sekalinya lagi ada yang keliatannya suka tuh suka jadi lebay. Berasa semua orang harus tau banget kalo kamu akan segera tidak jomblo lagi. Padahal sih belom tentu jadian juga.....

5. Dikirain Suka Sesama Jenis

#lovewins

Karena kamu gak pernah keliatan ngegandeng pacar, akhirnya orang-orang jadi berspekulasi aneh-aneh deh. Ngatain kamu suka sesama jenis lah, ngatain kamu gak laku lah, malah ngatain kamu udah karatan. Sedih.

6. Kamu Sendiri Lupa Udah Berapa Lama Kamu Menjomblo


*berpikir keras*

Tau-tau tahun 2015 udah mau beres, terus kamu baru sadar: "Gue jomblo tuh dari kapan sih??" Bahkan kamu aja sampe gak inget! Gila sih. Udah kelamaan berarti ini mah fix.

7. Orang-orang Pengen Jodoh-jodohin Kamu


Blind date

Pada gemes gitu deh liat kamu masih jomblo. Antara miris, kesian, peduli, jadinya gitu deh. Nyariin kamu kandidat-kandidat buat dikenalin ke kamu. Cuma namanya dicariin, kan agak susah yak. Gak cocok hobinya lah, gak suka dia tuh seneng naik gunung lah, atau kamu gak sekedar gak selera sama mukanya. Ya mau gimana lagi. Akhirnya jomblo lagi.

8. Mama Kamu Sampe Capek Nanyain Kapan Punya Mantu


Saking capenya jadi ketiduran

Kalo sering disuruh-suruh ketemu sama anaknya bapak anu atau suruh dateng ke acara arisan apa gitu buat cariin kamu jodoh, ah, itu sih mama kamu merasa kamu udah cukup lama menjomblo dan harus dicariin pacar. Tapi ini beda. Saking udah kelamaannya, yaudah deh mama kamu juga pasrah aja. Udah cape gitunanyanya juga.

9. Bales SMS dari Operator


Jomblo sih jomblo, tapi, gak gini juga kali...

Emang jomblo itu bukan makhluk yang hina, dan gak apa-apa juga kalo kamu menjomblo. Tapi jomblo tuh kudu diperhatiin dan dibimbing aja hidupnya biar bisa menemukan teman hidup. Kan makhluk diciptakan udah berpasang-pasangan. Yin dan Yang. Jangan kelamaan sendiri ah gak baek. Apalagi di kuburan. (***)



R24/mla 


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_sde4m_3406.jpg
Inhil, Riau24.com - Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pulau Burung berikrar untuk senantiasa berupaya mencapai tujuan dan mematuhi peraturan organisasi yang berlaku.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru