Rabu, 03 September 2014
Pendidikan, Antara Mimpi dan Realita
0
Pendidikan, Antara Mimpi dan Realita
Potret pendidikan di Indonesia belum mengalami kemajuan signifikan, kendati pemerintah telah memprioritaskan pendidikan menjadi pilar utama bangsa.

Bila kita lihat di bumi nusantara ini, potret pendidikan masih sangat timpang dengan kenyataan, tatkala pemerintah menganggarkan lebih untuk pendidikan, tapi banyak kita jumpai sekolah-sekolah yang masih perlu diperhatikan.

Ironi memang, ketika kita melihat bangunan sekolah banyak tidak layak, bahkan cenderung hancur, bahkan tidak ada listrik.

Di Riau, Provinsi yang kaya akan hasil alam dan pendapatan asli Daerahnya cukup tinggi, bahkan alokasi anggaran untuk pendidikan 2013 ini capai 500 Miliar, nyatanya masih ditemukan sarana pendidikan yang memperhatinkan.

Tatkala semangatt belajar anak bangsa tinggi, sementara tempat mereka menimba ilmu sakit parah (Rusak), sedih memang melihat fenomena ini.

Andai saja pemerintah konsisten, kelak wajah pendidikan negeri ini tidak lagi buram.

"Perahu Laju Nak ke Malaka,
Penumpangnya Tua dan Muda,
Duhai Pemerintah Jangan Tutup Mata,

Bantu Kami Gapai Cita-cita."

Motifasi pak belalank
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

riau24_g4rxv_775.jpg
Insya allah pembangunan turap untuk madrasah suluk hidayatussalikin sedang dikerjakan. Dari yang diusulkan, yakni 10x40 Meter oleh DPRD Rohul, nyatanya hanya direalisasi 3x40 M.
riau24_rdgbt_768.jpg
Inhu Berduka. Seorang putra terbaik Kabupaten Inhu, AKBP Soesilowadi atau yang kerap disapa 'bang ilo' menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, Kamis (14/08/14) sekitar pukul 19.30 malam kemarin.
riau24_2vccs_774.jpg
Tak cuma Mr P, ukuran organ intim wanita juga memiliki ukuran tertentu yang antara satu wanita dengan wanita lain bisa bervariasi. Nah, benarkah ukuran Miss V ini bisa berubah akibat dari frekuensi bercinta?
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_knbb6_773.jpg
Kanker hati merupakan penyebab kematian terbesar kedua di Asia Pasifik. Muncul tanpa gejala pada stadium awal, penyakit ini kerapkali baru terdeteksi pada stadium lanjut saat kondisinya sudah tidak bisa diobati lagi.
riau24_uzzjg_762.jpg
Gak terasa yah, sudah tambah lagi setahun umur tanah air kita. Mari kita ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-69, semoga tambah dewasa, tambah berkiprah, pastinya ingin tambah jaya. Tapi kenapa yah masyarakatnya gak tambah sejahtera?
riau24_c8qqn_769.jpg
Melihat banyaknya komunitas Motor Gede (Moge), biasanya sering dikaitkan sebagai sekumpulan orang-orang kaya dengan tunggangan yang High Class. Maklum, dengan tunggangan yang gagah, umumnya orang mengatakan barang mewah seperti Moge bisa dikatakan sebagai barang 'mahal'.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com