riau24 Wisata di Ubud Bali
Selasa, 12 Desember 2017

Wisata di Ubud Bali

0
Wisata di Ubud Bali

Pekanbaru, Riau24.com - Pesona Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Menakjubkan, Tempat Wisata Terindah - Bali adalah pusatnya para wisatawan baik dari mancanegara maupun wisatawan domestik. Bali juga merupakan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satu tempat wisata yang menarik di Bali yaitu Ubud. Ubud adalah sebuah kecamatan yang sudah terkenal dari tahun 1930. Di Kabupaten Ubud terdapat banyak kesenian karena merupakan pusat budaya seni Bali, khususnya seni lukis, seni ukir, seni patung, seni tari dan musik tradisional. 

Desa Ubud juga disebut dengan desa yang bertaraf Internasional, banyak orang yang sudah mengenal tempat wisata ini. Disepanjang jalan terdapat banyak restaurant, galeri, hotel dan juga toko yang menjual kerajinan lokal Bali. Ubud Bali tidak hanya terkenal di Indonesia saja, namun sudah mencapai mancanegara. Ubud ini terdapat di antara persawahan dan hutan, diapit jurang serta sungai yang membuat terlihat sangat indah. Tidak salah jika Ubud Bali ini mendapatkan predikat Internasional. Tidak hanya alamnya saja yang membuat Ubud sangat terkenal, namun juga seni dan budaya Bali sendiri sangat terkenal dan semakin berkembang setiap tahunnya. Mata pencaharian mereka adalah sebagai seniman, baik seniman lukis, kerajinan tangan, dan seniman tari.

Bagi anda yang sedang mencari galeri anda wajib datang ke Ubud, di Ubud ini ada banyak galeri tentang seni dan juga pementasan musk dan tari yang biasanya akan pentas pada malam hari secara bergiliran. Tidak hanya galerinya saja, di Ubud juga ada hotel-hotel berbintang yang disediakan untuk menginap para wisatawan. Bukan hanya hotel berbintang, namun juga ada penginapan yang murah dan terjangkau. Jika anda pernah mendengar pasar Sukowati, di Ubud lah pasar seni itu berada. Pasar Sukowati juga dikenal sebagai Ubud Art Market. Pasar ini menyediakan kerajinan lokal yang dijual dengan harga murah. Apabila anda akan berkunjung, anda dapat menyewa mobil dengan supirnya sekaligus.

Beberapa informasi tentang tempat wisata di Ubud Bali seperti yang sudah disebutkan di atas yaitu :

Monkey Forest

Monkey Forest ini terdapat di Mandala Suci Wenara Wana, terletak di jalan Monkey Forest Padang Tegal, Ubud Bali. Ini adalah sebuah tempat wisata yang seperti hutan dan terdapat ratu dan kera yang hidup di dalamnya. Tempat ini sangat banyak diminati oleh para wisatawan asing, pengunjung ditempat ini bisa mencapai 10.000 orang/bulan. 

Goa Gajah

Goa ini adalah goa buatan tangan manusia yang dibuat pada abad ke sembilan. Pintu masuk goa berbentuk mulut setan. Pada pintu masuk goa ada 2 patung yang menjadi penjaga goa tersebut, sayangnya salah satu patung tersebut kepalanya telah hilang. Suasana gelap dan pengap serta beraromakan dupa akan anda rasakan saat berada di dalam goa tersebut. Di dalam goa ini ada patung Lingga dan Yoni, goa ini dikatakan sebagai tempat bertapa. Pada sisi kiri goa ada pura kecil dan pelataran goa sendiri sebagai tempat peribadatan. Tiket untuk masuk ke tempat wisata di Ubud Bali ini Rp. 15.000.

Selain tempat wisata di atas, anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Ubud Bali lainnya, seperti : Pura Taman Saraswati, Tari Kecak Ubud, Arma Museum Ubud, Sawah Terasering Ubud, Tampak Siring, Gunung Kawi Bali, Museum Neka Ubud Bali, Museum Puri Lukisan Ubud, Museum Blanco Ubud, Tari Barong Ubud, Lempad House, Air Terjun Tegunungan Gianyar, Puri Ubud, Legong Mahabharata, Tirta Sari Legong, Yeh Pulu Relief dan Pura Unung Lebah.

Semoga informasi Pesona Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Menakjubkan di atas dapat membantu anda dalam mencari tempat wisata di Ubud Bali. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel tentang Tempat Wisata di Pulau Bali yang Paling Populer ya.

 R24/mla/tem


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_mmuc9_3424.jpg
Inhil, Riau24.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) dapat lebih proaktif, dalam mencari sumber dana bagi pembangunan pasar terapung yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Minggu 10 Desember 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru