riau24 Penginapan Impian Backpacker Sejati
Senin, 11 Desember 2017

Travel

Penginapan Impian Backpacker Sejati

0
Hotel yang cocok untuk backpacker (Foto: Traveloka)
Penginapan Impian Backpacker Sejati

Riau24.com - YOGYAKARTA, kota ini selalu menjadi tujuan para backpacker. Kota ini memang memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri. Tidak hanya wisatanya yang beragam, kekentalan budaya yang selalu ditampilkan di setiap sudut kota, serta orang-orang yang ramah selalu menjadi alasan orang kembali lagi ke kota ini.

Selain wisata yang menggugah selera, biaya minim dengan berjuta kepuasanlah yang selalu dicari oleh para backpacker. Yogyakarta, selain menghadirkan wisata yang nyaris sempurna, juga turut menyediakan berbagai macam pilihan penginapan yang tidak hanya ramah orangnya namun juga ramah bujetnya.

Di sela rencana Anda berlibur di kota bersejarah ini, Anda bisa dengan mudah bookinghotel di situs online ternama traveloka.com. Tidak hanya menyediakan berjuta informasi mengenai penginapan murah dan booking hotel, di situs ini juga Anda bisa langsung melakukan booking hotel dalam satu klik saat itu juga. Berikut beberapa penginapan yang membuat Anda ingin cepat-cepat ke Yogyakarta.

1. Deep Purple Homestay

Bukan sulap bukan sihir, penginapan ini ditawarkan mulai dari harga Rp50.000 saja. Homestay yang bernuansa ungu ini juga merupakan bangunan tradisional klasik yang masih tersisa di Yogyakarta. Hotel ini tidak hanya menawarkan keramahan bujet saja, kenyamanan bermalam pun akan Anda dapatkan.

Homestay ini menyediakan kamar yang juga bernuansa ungu. Kamar yang selalu bersih ini juga dilengkapi pendingin ruangan (AC) dan TV layar datar. Terletak di Gedongjiwo MJ1/784, homestay ini hanya berjarak 1,5 km dari Taman Sari dan alun-alun KidulYogyakarta. Hotel ini selalu disebut-sebut sangat pantas dijadikan tempat bermalam para backpacker sejati.

2. Pondok 71

Mendapatkan penginapan yang murah tapi strategis? Pondok 71 jawabannya. Hotel ini dimulai dari harga Rp60.000 hingga Rp100.000-an saja. Kekhawatiran Anda mengenai kestrategisan hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Berada tepat di Jalan MT Haryono, Pugeran, hotel ini berada sangat dekat dengan Trans Yogyakarta, Keraton, Alun-alun Kidul juga Taman Sari.

Hotel dengan tarif terjangkau ini menyediakan kamar-kamar yang tak kalah nyaman. Sebanyak 15 buah kamar semuanya dilengkapi dengan TV, pendingin udara (AC),dispenser dan juga kamar mandi pribadi. Tidak hanya itu, hotel ini juga menyediakan dapur yang bisa Anda gunakan untuk sekadar memasak. Karena letaknya yang strategis, saat melangkahkan kaki ke luar kamar, Anda langsung bisa menemukan berbagai pilihan wisata yang menarik. Jadi, masih meragukan keunggulan hotel murah ini?

3. Penginapan Pugeran

Belum afdol rasanya jika ke Yogyakarta jika tidak mengunjungi kawasan bersejarah Keraton Yogyakarta. Tempat yang menampilkan budaya Yogya ini bisa Anda nikmati di balik murahnya Penginapan Pugeran.

Mulai dari harga seratus ribuan, hotel ini menawarkan akses yang sangat strategis dan menjadi impian setiap backpacker. Hotel yang berada di Jalan MT Haryono ini dekat dengan Taman Sari, Trans Yogyakarta, Keraton, hingga UGM. Tidak hanya itu, bahkan ke Bandara Adisucipto, Stasiun Tugu dan Terminal Gawangan juga bisa Anda tuju dengan cepat. Hotel ini turut menyediakan kamar-kamar yang nyaman, rapi juga bersih. Selain dilengkapi dengan tempat tidur, meja dan kursi, kamar ini juga menyediakan TV, pendingin udara (AC), dispenser juga kamar mandi pribadi. Bagaimana? Cukup memuaskan bukan, penginapan murah nan nyaman ini?

Menikmati panorama keindahan Yogyakarta sembari ditemani suasana bermalam di penginapan murah, nyaman dan strategis merupakan paket komplit yang tidak hanya menyenangkan. Yogyakarta juga sukses membuat waktu berlibur Anda tidak terbuang percuma, apalagi jika Anda seorang pencinta petualang ataupun seorang backpackersejati.


Bagikan :
Sumber:
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_mmuc9_3424.jpg
Inhil, Riau24.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) dapat lebih proaktif, dalam mencari sumber dana bagi pembangunan pasar terapung yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Minggu 10 Desember 2017.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru