riau24 Teluk Sydney Jadi Saksi Cinta "Captain Cook Cruises"
Sabtu, 16 Desember 2017

Teluk Sydney Jadi Saksi Cinta "Captain Cook Cruises"

0
Teluk Sydney Jadi Saksi Cinta

Riau24.com - Syair lagu "From This Moment" itu terdengar syahdu di tengah cahaya temaram di lantai II kapal John Cadman II yang bertolak dari Darling Harbour, malam itu.

Sepasang suami istri berdansa menikmati suara merdu seorang biduan yang menyanyikan lagu milik Shania Twain dengan iringan keyboard.

Puluhan pasang mata yang tengah menikmati santap malam menatap ke arah mereka.

Keduanya berdansa mesra dan mengakhirnya dengan pelukan dan ciuman diiringi tepuk tangan seluruh tamu.

"Ini anniversary kami yang pertama," kata Jammy, wanita cantik yang mengenakan tanktop dan legging hitam, sambil tersenyum lebar dan melompat-lompat kecil.

Lampu temaram berwarna kemerahan di kapal itu tak mampu menutupi gurat kebahagiaan di wajah perempuan ini. Jammy terus tersenyum sambil sesekali memeluk dan mencium, suaminya Dwayne yang berdiri di sebelahnya.

"Sebenarnya, ini adalah hadiah ulang tahun pernikahan kami, dari Jammy untuk saya," kata Dwayne sambil menyambut rangkulan dari sang istri.

"Ya, saya bahagia sekali bisa menghadiahi dia makan malam romantis di atas kapal ini," sambung Jammy.

Jammy dan Dwayne datang ke Sydney dari tempat tinggal mereka di Adelaide khusus untuk berlayar dengan kapal John Cadman II.

"Saya browsing, dan menemukan restoran ini, dan saya puas, di sini romantis sekali," kata Jammy lagi.

John Cadman II merupakan salah satu kapal tiga lantai yang digunakan oleh layanan Captain Cook Cruises. Captain Cook Cruises adalah restoran di atas kapal yang beroperasi di perairan dermaga Sydney.

Dengan biaya mulai dari 149 dollar Australia per kepala, para penumpang disuguhi beragam pilihan hidangan makan malam, sambil ditemani pemandangan Kota Sydney. Kapal ini akan berlayar berputar selama dua jam.

Dari balik dinding full kaca yang mengitari seluruh ruangan restoran, penumpang dengan leluasa menikmati pemandangan Sydney Opera House, Harbour Bridge, Fort Denison, dan sebagian hamparan perumahan elite di Waterfront, serta pantai di ujung pelabuhan.

Saat menunggu hidangan makan malam tersaji, pengunjung banyak yang naik ke dek di lantai III. Di geladak terbuka itu, pemandangan Kota Sydney terpapar jelas, dibumbui hembusan angin laut yang kencang.

Mereka berlomba mengejar kesempatan untuk berfoto, sebelum sinar matahari benar-benar tenggelam.

Dari kapal ini, jembatan lengkung "Harbour Bridge" dan Sydney Opera House nampak sangat dekat. Bahkan, saat kapal melewati kolong jembatan, terlihat lalu lalang kendaraan, dan juga kereta api yang melintasi jembatan raksasa itu.

"Kita bisa memotret Harbour Bridge dan Sydney Opera House dalam satu 'frame'," kata Margot Cuthill, pemandu wisata yang membawa saya ke kapal itu.

Malam itu, tak cuma Dwayne dan Jammy yang merayakan hari bahagia. Masih ada beberapa pasangan lain.

Ada Allison, wanita berusia setengah abad yang mendapat hadiah ulang tahun berupa santap malam di kapal ini, bersama sang suami. Ada pula pasangan lain yang sedang berbulan madu.

Sebagian dari mereka diajak untuk menari dan mendapat lagu khusus dari sang biduan, di sela-sela santapan malam dan suguhan wine.

Di penghujung acara, saat matahari sudah tak terlihat dan daratan di Kota Sydney jadi seperti permadani yang bermandikan cahaya, semua pasangan itu pun menari bersama.

Ah, mereka kelihatan bahagia sekali. Semoga saya pun bisa membawa istri ke kapal ini suatu saat nanti...


Bagikan :
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Komentar Anda

Nama :
Komentar :
     
riau24_nfrwg_3427.jpg
Inhil, Riau24.com - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru