Sabtu, 07 Mei 2016

riau24_gkquu_1817.jpg
Masih ingat dengan kisah kematian Nurul Fatimah, bocoh berumur 11 Tahun, siswa kelas 3 MIN Keunaloe Kecamatan Seulimum menjadi cerita yang sangat memilukan. Betapa tidak, anak sekecil itu, harus meninggal akibat “pengeroyokan” oleh teman – teman seumurnya.
riau24_xrph4_1833.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Memiliki bayi yang sehat dan lincah menjadi keinginan setiap ibu. Pasti senang rasanya bisa menimang si Kecil setelah mengandungnya 9 bulan, terlebih lagi jika kondisi bayi sangat sehat dengan berat tubuh yang normal.

AMR

riau24_6xmhw_1501.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Tepat pukul 14.30 wib pengurus Angkatan Muda Reformasi bersama-sama mengantarkan Ketua Umum nya Agung Winanda Arianto mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Pekanbaru di sekretariat DPD PDIP kota Pekanbaru. Angkatan Muda Reformasi (AMR) merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang mengedepankan peran pemuda dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif.
riau24_9wgen_1800.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Informasi kali ini mengenai pendaftaran mahasiswa baru Universitas Riau. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu kalian dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi menjadi mahasiswa baru di Universitas Riau. Universitas Riau (UNRI) adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Pekanbaru, Riau. Universitas ini berdiri pada tanggal 25 September 1962. Saat ini Universitas Riau memiliki beberapa Program Studi yang tersebar di beberapa Fakultas, yaitu :
riau24_jhmvv_1832.jpg
Jakarta, Riau24.com – Libur weekend ini mulai dimanfaatkan para travellers untuk melakukan liburan. Mau kemana nih? Sudah punya jadwal mau liburan ke kota mana di Indonesia? Atau mau ke luar negeri? Wah, rugi banget deh rasanya kalau di dalam Negeri sendiri yang begitu cantik dan mempesona ini harus dilewatkan, malah liburan di luar negeri.
riau24_zsb3c_1831.jpg
Jakarta, Riau24.com - Selain make up dan busana, aksesoris seperti tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek besar demi membeli beragam tas merek ternama dengan bentuk dan warna yang menarik.
riau24_y2cyn_1810.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah melakukan berbagai upaya untuk menuju masyarakat madani yang menjadi tujuan pembangunan yakni masyarakat yang berperadaban, maju, modern dan berkualitas. Dalam mewujudkan masyarakat yang berkualitas, indikator pertamanya adalah kesehatan.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com