Selasa, 02 September 2014
Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk
0
Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk
Riau24.com–-- Warga RT 1 Parit 1 Desa Tangkit Baru Kecamatan Sungai Gelam digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat perempuan yang berumur kisaran 25 tahun itu ditemukan oleh seorang warga Dahlan, Sabtu (24/8).

Kapolsek Sungai Gelam Iptu Maruli Hutagalung menyebutkan mayat tersebut diduga korban  pembunuhan. Mayat perempuan tersebut ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dalam kebun nanas di RT 1 Parit 1 Desa Tangkit Baru Kecamatan Sungai Gelam. "Kita menemukan luka tusuk di tubuhnya,” jelasnya.

Ditambahkan Maruli, saat ini pihaknya masih mencari siapa keluarga mayat tersebut. "Kita masih mencari keluarganya, identitasnya belum diketahui,” sebutnya.

Ciri-ciri korban saat ditemukan menggunakan celana hitam, switer coklat, baju dalam motif kembang warna ungu agar dapat menghubungi pihaknya. "Bila ada warga yang ada kehilangan  anggota keluarganya,silahkan hubungi kami,” ujarnya. Pihaknya kini sudah mambawa mayat tersebut ke rumah sakit untuk divisum. (R24/ina/jpnn)



Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com