Kamis, 24 April 2014
Sosialisasi Balon Gubernur Riau
John Erizal Hadiri Temu Kader PKS Duri.
0
foto: BT.com/as
John Erizal Hadiri Temu Kader PKS Duri.

DURI -- Perkembangan Budaya dan Pariwisata daerah di Riau memiliki potensi besar dikembangkan lebih baik, hal ini disampaikan oleh Jon Erizal dalam kunjungan sosialisasinya sebagai balon gubernur Riau periode 2013-2018. 

‘’Jika saya jadi gubernur nanti, saya akan dorong pariwisata Riau menjadi objek wisata kelas dunia,’’ ujarnya ketika bersilaturahim dengan 700-an kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam tim pemenangan desa dan kelurahan se Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir di Markas Dakwah, Duri.

Jon Erizal menyatakan, "apa yang dicita-citakannya itu bukanlah angan-angan belaka. Riau memiliki muara sungai dan pesisir pantai yang beragam coraknya yakni Wisata Bono di Pelalawan. karena tujuan wisata sungai Bono, adalah termasuk ke empat gelombang sungai yang terbaik peselancar di dunia. Dikatakannya, ke depan kita tidak bisa lagi mengandalkan pendapatan dari hasil minyak bumi. Sebab, suatu saat minyak dan gas bumi akan habis, termasuk yang ada di Duri dan Pinggir." begitu John Erizal saat menyampaikan ulasannya di depan kader PKS Duri. 

Jon mencontohkan tentang beberapa negara tetangga dan lainnya yang mampu menjual objek wisata tersebut secara baik, meskipun keindahan dan nilainya masih jauh dibandingkan dengan objek milik kita. ‘’Mereka kadangkala hanya pandai menjual dengan menceritakan hikayat atau legenda, namun karena pandai menjualnya, akhirnya orang banyak berkunjung,’’ ujarnya seraya menyebut legenda beras terbakar di Langkawi, Malaysia, padahal tak ada lagi tanda-tandanya.

Hadir di pertemuan temu kader PKS itu, seperti ketua tim pemenangan, Tengku Zulmizan Assagaf serta Ketua Umum PARRA Indonesia Rusli Halim. Kunjungan sosialisasinya didampingi juga Wakil Ketua DPW PKS Riau H. Hasyim Aliwa, Sekretaris PAN Riau Herman Gazali, senin (17/12). (wh)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com