Jumat, 29 Agustus 2014
Jefry Noer Terima Penghargaan Dari Dirjen Pemasyarakatan RI
0
Foto:Net
Jefry Noer Terima Penghargaan Dari Dirjen Pemasyarakatan RI
BANGKINANG -- Direktur Jendral (Dirjen) Pemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) memberikan penghargaan kepada Bupati Kampar H Jefry Noer atas kepedulian terhadap pembinaan warga Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Bangkinang, Rabu siang, 19 Desember 2012.

Kepala LP Kelas II B Bangkinang Bawon melalui Kepala Penjagaan LP (KPLP) Effendi yang ditemui wartawan, Selasa siang, di LP Bangkinang, membenarkan bahwa bupati Kampar akan menerima penghargaan terkait dengan perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap warga binaan.

"Pemkab Kampar sangat peduli dengan warga binaan yang akan mendapatkan pembinaan pertanian terpadu. Pemkab Kampar telah menandatangani MOU kerjsama dengan pihak LP untuk pembinaan tersebut," ungkapnya

Dijelaskannya, bahwa MOU tersebut adalah bentuk Kerjasama dengan pemda dengan pihak LP sebagai perhatian dan pembinaan pertanian terpadu kepada warga LP.

"Untuk luas area secara keseluruhan LP Kelas II B Bangkinang sekitar 8 hektar, dan untuk lokasi pembinaan pertanian lahan yang dipergunakan seluas 6 hektar," sebutnya.(R24/Rif)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com