Rabu, 30 Juli 2014
Busyet... Ngerinya Kecelakaan di Bukit Timah Dumai
0
Kecelakaan di Bukit Timah Dumai | R24/nri
Busyet... Ngerinya Kecelakaan di Bukit Timah Dumai
Dumai, Riau24-- Kecelakaan lalu lintas tidak pernah memandang usia dan tempat. Seperti terjadi kecelakaan di daerah tikungan jalan Bukit Timah, Dumai. Seorang siswa SMK Taruna bernama Salindra, tewas di tempat dengan mengenaskan setelah di tabrak mobil dan penabrak langsung melarikan diri.

Salah seorang saksi dan juga warga tempatan, Wiro (35) menjelaskan, bahwa kecelakaan terjadi pada saat korban (Salindra, red) melintas mengarah ke kota Dumai tempatnya sekolah pada pukul 14:15 WIB. Saat itu korban, mencoba mendahului mobil yang ada di depannya. Di saat itu juga melintas mobil dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Karena tidak dapat menghindar lagi, terjadilah tabrakan yang kuat, hingga korban langsung terlempar dan tewas di tempat dengan kondisi yang mengenaskan.

"Anak itu mau kesekolah, saat mau motong mobil di depannya, rupanya ada lawan di depannya dengan laju. Anak itu langsung di tabrak dan meninggal di tempat," kata Wiro kepada team Riau24.com, Selasa (12/11/13).

Wiro menambahkan, hingga beberapa jam belum ada satupun warga yang mengenal korban maupun keluarganya. Akhirnya, korban di evakuasi Polsek Bukit Timah dan di bawa ke rumah sakit untuk di visum hingga pihak keluarganya datang menjemput.

"Lama juga tidak ada yang kenal sama anak itu, baik keluarganya maupun kediamannya dimana. Setelah datang pihak polisi, jasad anak itu di bawa ke rumah sakit sambil menunggu keluarganya," tandasnya. (Nri)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com