riau24 Assesment Pemko Tahap Dua Segera Lakukan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Assesment Pemko Tahap Dua Segera Lakukan

0
Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, MT
Berita Riau -  Assesment  Pemko Tahap Dua Segera Lakukan

Pekanbaru-Riau24.com-Meski belum dilakukan assessment atau lelang jabatan tahan dua di lingkungan Pemko Pekanbaru, namun Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pekanbaru, Agus Pramono dipastikan aman dari posisinya. Karena Satuan Kerja (Satker) ini tidak masuk dalam rencana assessment yang akan segera dibuka.

Kepastian itu diungkapkan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, Senin (31/08/2015). Alasannya, posisi anggota TNI memang dibutuhkan untuk mengisi jabatan Kepala Kesbangpol. "Pak Agus Pramono yang kita tempatkan disitu sudah kita minta khusus ke-TNI untuk membantu saya. Makanya yang bersangkutan tetap pada posisi Kepala Kesbangpol. Soal ini sudah kita sampaikan juga kepada komisi Aparatur Sipil Negara (ASN)," terang Firdaus. 

Sementara untuk jabatan lainnya dinyatakan Firdaus akan dilakukan pergantian secara serentak. "Jabatan Sekda dan 10 jabatan eselon II akan kita lakukan pergantian secara bersamaan," tambahnya. 

Menyinggung soal rekomendasi Komisi ASN yang sudah dikantongi BKD Pekanbaru, Firdaus mengaku masih belum menerima laporan dari BKD. Namun demikian menurut pihak BKD sudah dapat mengatur jadwal pendaftaran dan tahapan lainnya untuk seleski tahap kedua pada 11 jabatan yang akan dibuka. 

"Kapan pelaksanaan seleksi silahkan BKD menyusunnya. Yang pasti tetap tahun ini," tegas Firdaus. R24/mrd
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru