Sabtu, 23 Agustus 2014
Ada 23 Luka Tusuk di Tubuh Wanita Muda Asal Depok
0
Korban pembunuhan | vivanews
Ada 23 Luka Tusuk di Tubuh Wanita Muda Asal Depok
Ada 14 luka tusukan di perut, tiga di tangan dan enam di punggung.

Riau24-- Petugas identifikasi dari Polsek Metro Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembunuhan seorang wanita muda asal Depok bernama Ira (18).

Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar, Iptu Reza Fahlevi mengatakan, saat ini polisi masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Dari indentifikasi awal, beberapa barang-barang berharga korban tidak hilang.

"Dugaan motif pembunuhan masih kami dalami. Kami menemukan ponselnya dan barang lain masih kami data," kata Reza saat ditemui di lokasi kejadian.

Reza menambahkan, saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Termasuk penghuni kos yang ada di sebelah kamar Ira. Reza menambahkan, ada lebih dari lima luka tusuk di tubuh korban.

"Luka tusukan di perut, punggung, tangan ada" katanya

Sementara itu, salah satu petugas dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman yang membawa jenazah korban memperkirakan ada ada 23 luka tusukan di tubuh korban. Terdiri dari 14 luka tusukan di perut, tiga luka tusukan di tangan dan enam luka tusukan di punggung.

"Tadi saya dengar oborolan polisi sama dokter di rumah sakit ada 23 tusukan," kata petugas itu.

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah Ira sudah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan akan segera dilakukan diautopsi.


(R24/ran/vivanews)
Silahkan Invite Pin BB : 2756E754 atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/Informasi/Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com