riau24 Selfie Bareng Ular Liar, Tangan Pria Ini Diamputasi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Selfie Bareng Ular Liar, Tangan Pria Ini Diamputasi

0
Berita Riau -  Selfie Bareng Ular Liar, Tangan Pria Ini Diamputasi
San Diego,Riau24.com- Satu lagi aksi selfie berbahaya yang hampir saja menghilangkan nyawa seorang pria berusia 36 tahun. Pria asal San Diego bernama Alex Gomez ini harus menelan pil pahit akibat aksi cerobohnya karena hendak mencoba melakukan selfie ekstrem.

Jika sebelumnya pernah diwartakan ada seorang pria yang pernah mencoba selfie bersama ular peliharaannya, hal serupa juga dilakukan oleh Gomez. Namun, kali ini Gomez ingin ber-selfie bersama seekor ular liar berbisa yang ditemuinya di peternakan Lake Elsinore dekat tempat tinggalnya.

Saat Gomez melihat ular dengan panjang 4 kaki atau sekitar 1,2 meter itu berkeliaran, ia malah penasaran dan ingin mengabadikan momen tersebut dengan langsung mengambilsmartphone-nya untuk ber-selfie. Tidak berpikir panjang dan `berani` layaknya Indiana Jones, Gomez pun langsung mencengkram ular tersebut dan memaksanya untuk selfie.

Seketika, ular tersebut mematuk Gomez dan membuatnya terkujur kaku. Gomez pun ditemukan tetangganya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Berdasarkan informasi yang dilansir Metro, Senin (31/8/2015), tim dokter yang menangani pria latin tersebut menjelaskan bahwa Gomez terkena bisa ular Rattlesnake.

Gomez pun memiliki lebam serius dan bengkak yang muncul di sekujur tubuhnya. Meskipun telah ditolong oleh obat anti racun, tim dokter mengatakan bahwa tangan Gomez harus diamputasi.

Kejadian nahas yang menimpa Gomez hampir serupa dirasakan oleh Todd Fassler, yang mana ia mencoba berfoto selfie bersama ular peliharaannya. Hanya saja, Fassler tidak diamputasi. 

Ia `hanya` harus menebus biaya rumah sakit dan obat-obatan penawar racun sampai sampai US$ 153.161 atau sekitar Rp 2 miliar.  

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru