riau24 Kehidupan Abadi Bukan Lagi Sekadar Angan di Layanan Ini | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kehidupan Abadi Bukan Lagi Sekadar Angan di Layanan Ini

0
Tampilan laman depan Eter9
Berita Riau -  Kehidupan Abadi Bukan Lagi Sekadar Angan di Layanan Ini
Jakarta,Riau24.com- Sejak lama, rahasia hidup abadi telah menjadi sesuatu yang sangat membuat penasaran banyak orang. Namun begitu, saat ini tampaknya hal itu bisa diwujudkan dengan mudah berkat bantuan sebuah situs jejaring sosial baru bernama Eter9.

Bagaimana bisa? 

Ya, Eter9 menjanjikan penggunanya kekekalan digital, bukan kekekalan hidup seperti yang Anda bayangkan. Eter9 mengklaim dapat mempelajari kepribadian penggunanya ketika berbagi foto, tautan, dan komentar.
Nah, hasil dari mempelajari kepribadian penggunanya tersebut akan dimanfaatkan sebagai acuan untuk mengoperasikan akun jejaring sosial Eter9 ketika penggunanya telah mati. Demikian dikutip dari Telegraph, Senin (31/08/2015).

Fitur seperti news feed di Facebook, dan "cortex" yang mirip dengan "dinding" di Facebook juga tersedia. Penggunanya juga bisa "tersenyum" pada beberapa hal, yang sama artinya dengan "suka" di Facebook.

"Eter9 memungkinkan untuk membuat penggunanya abadi dan memberinya kemampuan permanen untuk berinteraksi dalam jaringan 24 jam 7 hari melalui elemen yang disebut 'rekan' (counterpart), yang akan aktif bahkan ketika penggunanya sedang offline dari posting konten dan berkomentar," kata perusahaan tersebut di situsnya.
Pengembangnya, Henrique Jorge, mengatakan bahwa Eter9 merupakan kombinasi dari "Eter", yang merupakan empat huruf pertama dari kata "Eternity", yang berarti keabadian, sedangkan "9" berasal dari ekspresi "Cloud 9" yang mengacu pada keadaan kebahagiaan yang lengkap.

Sementara ini situs jejaring sosial tersebut masih dalam tahap beta, namun 5.000 orang telah mendaftar untuk menggunakannya, meskipun beberapa dari mereka menganggap konsep ini  "menyeramkan".

R24/liputan6/NOE


Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru