riau24 Kedatangan JCH Kampar Kloter 8 di Embarkasi Batam Disambut Wabup Ibrahim Ali | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kedatangan JCH Kampar Kloter 8 di Embarkasi Batam Disambut Wabup Ibrahim Ali

0
Wabup Kampar, Ibrahim Ali saat menyambut JCH Kabupaten Kampar di Embarkasi Batam, Senin (31/08/2015)
Berita Riau -  Kedatangan JCH Kampar Kloter 8 di Embarkasi Batam Disambut Wabup Ibrahim Ali

Kampar-Riau24.com-Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali SH, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Drs. H. Fairus MA, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H Dirhamsyah M.Si dan para panitia lainnya, menyambut kedatangan Jema’ah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 8, Senin (31/08/2015) di Asrama Haji Batam.

Ibrahim Ali SH dalam acara penyambutan tersebut mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa kembali hadir menyambut dan bersilaturrahim dengan JCH Kampar di Kota Batam. “Kita sengaja selalu menyempatkan diri untuk hadir dalam acara penyambutan JCH ini, karena ibadah haji ini selain merupakan rukun islam yang ke lima, juga merupakan salah satu ibadah yang utama, sekaligus JCH-JCH ini adalah tamu-tamu Allah. Oleh karena itu, JCH ini patut menjadi perhatian kita bersama dan kita muliakan”, ungkapnya.

 Wabup Kampar, Ibrahim Ali menyalami salah satu JCH di Embarkasi Batam, Senin (31/08/2015)

Kita juga selalu mendo’akan, seluruh JCH, terutama JCH Kabupaten Kampar pada musim haji tahun ini, agar bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik, aman dan lancar serta diberikan oleh Allah Swt kekuatan lahir dan bathin. “Karena seperti kita ketahui bersama, Ibadah Haji ini adalah ibadah yang sangat mengandalkan fisik, oleh karenanya jagalah kesehatan, makanlah makanan yang bergizi, seraya terus meluruskan niat, semata-mata mengharap ridho Allah SWT,” ucap Ibrahim Ali.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Drs H Fairus MA dalam acara tersebut mengatakan, bahwa JCH Kampar kloter 8 penerbangan pertama ini berjumlah 211 orang, dan penerbangan kedua seyogianya berjumlah 69 namun karena ada satu orang JCH sakit, Jumlah JCH Kampar yang sampai di embarkasi Batam tinggal 68 orang.

Untuk diketahui, JCH Kampar yang sakit dan batal berangkat tahun ini adalah Zairanis Malik Duoni Binti Malik, berasal dari dusun Koto Tuo Rt 001/ Rw 001, Koto Tuo, Kecamatan XIII Koto Kampar, dengan nomor porsi 0400057296, nomor pasport B0959446. Insya Allah, JCH Kampar yang tergabung dalam kloter 8 ini, akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Amma Madinah pada hari selasa tanggal 01 september 2015, pukul 10.30 WIB, dengan nomor fligh SV 5133, jelas Fairus.

Dalam acara penyambutan tersebut, terlihat suasana keakraban antar Pemimpin dengan Rakyatnya, antara Wakil Bupati dengan masyarakatnya, tak jarang ada JCH yang melepaskan senyum dan tawa, serta memeluknya, karena bisa bersentuhan langsung dengan orang nomor dua di Negeri Serambi Mekkahnya Riau ini bahkan ada yang mengatakan, “Hidup Wakil Bupati Ibrahim Ali, Hidup Calon Bupati Kampar 2017”, teriak salah seorang JCH Kampar. R24/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru