riau24 Yulianti Chaidir: “Pihak Kontraktor Tidak Bersedia Menyerahkan” | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Penempatan Gedung Baru Bank Riau Kepri

Yulianti Chaidir: “Pihak Kontraktor Tidak Bersedia Menyerahkan”

0
Foto Menara Bank Riau Kepri sampai saat ini belum ditempati. Dewan minta agar kontraktor didesak untuk menyerahkan
Berita Riau -  Yulianti Chaidir: “Pihak Kontraktor Tidak Bersedia Menyerahkan”

Pekanbaru-Riau24.com-Meskipun pembangunan Gedung Bank Riau Kepri yang terletak di bekas Balai Dang Merdu Pekanbaru telah selesai sejak tiga tahun namun sampai saat ini belum juga ditempati padahal sudah beberapa kali dijanjikan akan ditempati.

"Rencana penempatan gedung baru untuk Bank Riau Kepri selalu ditunda-tunda. Hal ini tentunya sangat disayangkan. Seharusnya, gedung itu segera ditempati, karena merupakan marwah bagi daerah ini. Maka dari itu, kita minta pihak Bank Riau Kepri untuk segera  menyelesaikannya," sebut Anggota Komisi C DPRD Riau, Yulianti Chaidir, Selasa siang (01/09/2015).

Yulianti Chaidir menyebutkan, jangan sampai keberadaan gedung baru tersebut menjadi sia-sia. Maka, agar gedung baru ini bisa ditempati, hendaknya pihak Bank Riau Kepri mendesak PT Waskita, karena tidak ditempati, terkesan ada pembiaran.


"Tampaknya, disini tidak ada keseriusan. Sebab hingga saat ini belum juga ditempati. Padahal kan gedung Bank Riau Kepri yang kini ditempati itu tidak layak lagi dan harus segera pindah ke gedung yang baru tersebut. Dan, efektif memberikan layanan," ujar Yulianti.

Politisi Demokrat ini menegaskan untuk merealisasikan harapan itu, pihaknya meminta pihak Bank Riau Kepri untuk terus mendesak kepada pihak Waskita. Karena selama ini diketahui untuk penyerahan gedung baru tersebut terkendala karena pihak kontraktor tidak bersedia menyerahkan. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru