riau24

RSIA Zainab dan RS Tabrani Gelar Khitan Massal di Dusun IV Sukamaju Desa Kepau Jaya

Rabu, 26 Desember 2018 | 20:12 WIB
Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab dan Rumah Sakit Prof DR Tabrani menggelar acara khitan massal Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab dan Rumah Sakit Prof DR Tabrani menggelar acara khitan massal

RIAU24.COM -  KAMPAR - Masa liburan sekolah, Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab dan Rumah Sakit Prof DR Tabrani menggelar acara khitan masal pada Rabu, 26 Desember 2018, di Posyandu Jalan Teman Hati Dusun IV Sukamaju Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

PKRS Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab, Fitriani Herman, pada Rabu (26/12), mengatakan acara CSR RSIA Zainab dan RS Tabrani ini diselenggarakan untuk membantu anak-anak sebagai pengisi waktu liburan sekolah.

"Masa liburan lebih kurang dua minggu, biasanya ini dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Maka dari itu kami bersama tim kesehatan di Desa Kepau Jaya melakukan kegiatan sosial," ucap Fitri.

"Total anak yang ikut khitan ada sebanyak 23 anak. Dan tim medis selain dari posyandu juga ada tim medis yang turut sebanyak dua orang. Jadi pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama," ungkap wanita yang kerap memakai pakaian berwarna hijau ini.

Acara yang berlangsung disebutkan Firti juga turut hadir dari pejabat Dusun IV Sukamaju. "Alhamdulillah, kepala Dusun juga hadir memberikan bantuan arahan kepada warganya untuk mengumpulkan anak-anak di Dusun di Posyandu," ungkap Fitri lagi.

"Semoga dengan adanya program CSR seperti ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Desa," harapnya.

Selain itu, tim medis dua rumah sakit ini juga membuka posko untuk masyarakat melakukan pengecekan kesehatannya.(***)

 

R24/phi

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...