riau24

Kampar Berduka, Bupati Kampar Azis Zainal Dikabarkan Meninggal Dunia

Kamis, 27 Desember 2018 | 03:40 WIB
Bupati Kampar H. Azis Zainal SH, MH (foto.ist) Bupati Kampar H. Azis Zainal SH, MH (foto.ist)

RIAU24.COM - Kampar,- Berita duka menyelimuti lingkungan pemerintahan Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bangkinang-Kampar, Kamis, 27 Desember 2018 dini hari, Bupati Kampar, H Azis Zainal SH. MM dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto, Jakarta.

Pria kelahiran Kampar, 15 Oktober 1950 silam ini, terkenal ulet, jujur, dan cerdas hingga membuatnya sukses sebagai pengusaha, politikus dan juga pendidik di Provinsi Riau.

Saat dicoba konfirmasi terkait informasi ini, salah satu kerabat dari keluarga Almarhum membenarkan perihal berita duka tersebut.

"Ya, tadi infonya sekitar pukul 01.30 WIB, bapak sudah dikabarkan meninggal," ujar bang Ari salah satu kerabat yang berhasil dihubungi Riau24.com, Kamis dini hari.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, Almarhum H Azis Zainal tengah menjalani pengobatan di Jakarta bersama istri dan anaknya.

Jenazah Almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru, dan menurut informasinya jenazah akan dikebukimakan di Kuapan Tambang.

Saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut, beberapa pejabat pemerintahan Provinsi Riau dan Pemkab Kampar   membenarkan perihal meninggalnya Bapak H.Azis Zaenal.

 

R24/amri

PenulisR24/amri


Loading...

loading...