riau24

Kemenhub Wilayah IV Provinsi Riau Gelar Workshop SALUD, Ini Harapan Sekda Siak

Kamis, 27 Desember 2018 | 15:55 WIB
Foto bersama pada acara Sosialisai dan Workshop Sadar Lalu Lintas Usia Dini (Salud) 2018 /lin Foto bersama pada acara Sosialisai dan Workshop Sadar Lalu Lintas Usia Dini (Salud) 2018 /lin

RIAU24.COM -  SIAK - Kementrian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Darat, Balai pengelolaan Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, menggelar Sosialisai dan Workshop Sadar Lalu Lintas Usia Dini (Salud) 2018 Yang diselenggarakan di Hotel Grand Mempura Kabupaten  Siak Kamis (27/12/2018), yang dibuka Sekda Siak Drs HTengku Said Hamzah.

Sosialisasi SALUD mengambil tema dari Bumi  Siak Sri Indrapura kita tebarkan kesadaran Lalu Lintas Usia Dini keseluruh Penjuru Negeri Tahun 2018 yang dihadiri  Kadishub Siak SaidArif Fadillah, Ajie Panatagama BPTD Wilayah IV, Ubaedillah KBO Lantas Siak, Abdillah Kabag OPS Jasar. Adapun peserta Workshop dan Sosialisasi ini terdiri dari perwakilan  Himpaudi, IGTK, IGRA, Forum Guru SD, Staf Dishub Siak dan media Siak.

Dalam sambutnya Sekda Siak T Said Hamzah mengimbau dan meminta agar mematuhi peraturan Berlalu-lintas peserta sosialisasi yang memiliki anak belum cukup umur agar tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan pengendara harus mempunyai surat menyurat dan kelengkapan diri.

“Apabila kita sudah lengkap surat menyurat dan kelengkapan diri kita mau bepergian kemana saja tenang," ucap Sekda Siak.

Selain itu Ketua Panitia Sosialisasi Dan Worokshop SALUD Fauzi ST selaku Analis Keselamatan LLAJSDP mengatakan, kegiatan workshop ini dilangsungkan selama dua hari 27-28 Desember 2018. Hari pertama workshop dan dilanjutkan hari kedua di Taman Lalh lintas Siak yang menghadirkan perwakilan anak anak dari TK dan Paud.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/lin


Loading...

loading...