riau24

PWI Meranti Umumkan Pemenang LKTJ 2018

Kamis, 27 Desember 2018 | 20:30 WIB
Para pemenang lomba LKTJ PWI Meranti 2018/mad Para pemenang lomba LKTJ PWI Meranti 2018/mad

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti umumkan pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalisik (LKTJ), Kamis (27/12/2018).

Hadir dalam pengumuman LKTJ tersebut Asisten III Setdakab Meranti H. Rosdaner, Wakil Ketua DPRD Muzamil,  Ketua MUI Ustadz Mustafa, Kepala KSOP Suharto, Sekretaris BKD Bakharudin, Sekretaris Diskes,  Asrul Meldi  serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Asisten III Setdakab Meranti Rosdaner, dalam sanbutannya berharap karya jurnalistik menjadi pemicu dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba karya jurnalistik, semoga hasil karya kalian akan menjadi manfaat buat kemajuan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Rosdaner.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Muzamil Baharudin, meminta agar wartawan membuat berita yang berimbang.



BACA JUGA : Bantuan Pusat Terlantar di Daerah, Kapal Diparkirkan Hingga Tenggelam

"Wartawan itu wajib menulis berita yang berimbang agar tidak ada pihak yang dirugikan. Apalagi saat ini lagi maraknya berita hoax, jadi ini yang harus kita waspadai," tutur Muzamil.

Selanjutnya, dengan digelarnya LKTJ ini, Muzamil berharap wartawan di Kabupaten Kepulauan Meranti akan menjadi lebih baik.

"Mudah-mudahan kedepan wartawan di Kabupaten Kepulauan Meranti akan lebih baik dan lomba karya tulis jurnalustik ini dapat diikuti lebih ramai lagi pesertanya," harap Muzamil.

Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Meranti Ahmad Yuliar SIKom, mengatakan LKTJ yang digelar PWI Kepulauan Meranti dengan tema "Refleksi Pembangunan Satu Dekade Kabupaten Kepulauan Meranti". itu dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Lomba ini kita laksanakan bertujuan agar merangsang kawan-kawan wartawan untuk meningkatkan karya tulisnya," ujar Ahmad Yuliar.



BACA JUGA : Terpilih Jadi Ketua KONI, Bocang Targetkan Meranti Masuk Lima Besar Dalam Porprov 2021 di Kuansing

Laki-laki yang akrap disapa Amek itu juga berharap kedepan LKTJ ini dapat diikuti lebih ramai lagi sehingga kegiatan bisa lebih meriah lagi.

Untuk diketahui, pemenang LKTJ 2018 itu dibacakan langsung oleh ketua dewan juri Syamsidir. Adapun pemenang yakni Juara I Al-Amin dari media RiauTime.com, Juara II Wira Saputra dari Media Pekanbaru Pos, Juara III Ali Imran dari media Metro Riau, Harapan I Isnaini dari RTV dan Harapan II Gunawan dari Media RiauGreen.com.***


R24/phi
    

 

PenulisR24/mad


Loading...

loading...