riau24

Reporter Metro TV Yang Disoraki Massa 212 Meninggal Dunia

Jumat, 28 Desember 2018 | 10:49 WIB
Jurnalis Metro TV, Rifai Pamone, foto: Instagram/rifai.pamone Jurnalis Metro TV, Rifai Pamone, foto: Instagram/rifai.pamone

RIAU24.COM -  JAKARTA - Masih ingat dengan reporter Metro TV yang sempat disoraki massa aksi 212 saat meliput aksi damai tahun 2017 lalu. Reporter bernama Rifai Pamone itu dikabarkan meninggal dunia.

Rifai Pamone menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat (28/12). Informasi tersebut beredar setelah salah satu rekan kerjanya membagikan kabar tersebut melalui instagram.

Seperti dilansir jitunews.com, pemilik akun Danish Anisha, mengunggah foto Rifai Pamone ke instastory miliknya dan menuliskan kabar duka tersebut. "Innalilahi wainna ilahi rojiun, selamat jalan kawan baik Rifain Pamone, semoga Allah menempatkamu di tempat terbaiknya. Orang baik yang dicintai banyak," tulis Danish.

Sosok Rifai Pamone sempat dikenal publik di tanah air karena pernah mengalami intimidasi dari sejumlah massa yang tidak puas dengan liputan Metro TV yang terkesan mendiskreditkan aksi umat Islam.

Kala itu, Rifai tengah melaporkan secara langsung jalannya aksi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Di tengah laporannya, tiba-tiba beberapa orang di belakang Rifai mulai berteriak sebuah kalimat. "Metro tipu...Metro tipu..."

Beberapa diantaranya sempat mengacungkan jempol terbalik hingga depan wajah sang reporter. Dan berteriak "tipu" di telinga Rifai. Tetapi, Rifai tetap tenang ketika memberitakan aksi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Rifai Pamone.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...